Lille vs PSG: Neymar-Mbappe Damai, Tidak Ada Tensi Tinggi

Minggu, 21 Agustus 2022 - 22:00 WIB
loading...
Lille vs PSG: Neymar-Mbappe Damai, Tidak Ada Tensi Tinggi
perselisihan antara Kylian Mbappe dan Neymar sudah berakhir/Foto/besoccer.com
A A A
LILLE - Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadap laga sulit kontra Lille pada pekan ketiga Ligue 1 Prancis 2022/2023 di Arena-Stade Pierre-Mauroy, Senin (22/8/2022) pukul 01.45 WIB. Pelatih Les Parisiens Christophe Galtier menegaskan tidak ada masalah di dalam timnya jelang laga. Dia menyebut perselisihan antara Kylian Mbappe dan Neymar sudah berakhir.

Perseteruan dua bintang PSG itu terlihat saat Les Parisiens menang 5-2 atas Montpellier di laga pembuka Liga Prancis 2022/2023. Terlihat jelas perseteruan kedua pemain yang sudah lima tahun bekerjasama ini. Bermula dari Mbappe gagal mengeksekusi penalti di awal babak pertama.

Baca juga: Hasil Inter Milan vs Spezia: Menang Telak, Nerazzurri Kuasai Klasemen Serie A

Mbappe terlibat pertengkaran singkat dengan Neymar. Hal itu berlanjut ketika kedua pemain saling berebut mengambil penalti kedua yang pada akhirnya ditendang Neymar dan berujung gol.

Meskipun Neymar dan Mbappe sama-sama mencetak gol, sinergi yang dikenal di antara mereka tidak ada dalam kemenangan atas Montpellier. Sebuah laporan juga menyebut konflik di lapangan berlanjut ke ruang ganti di akhir pertandingan.

Baca juga: Luis Milla Tiba di Indonesia, Pimpin Persib Kala Jamu Bali United?

Namun, Galtier menyebut jika hal tersebut tidak benar. Dia mengaku jika para pemain sudah meluruskan masalah keesokan harinya dan melanjutkan sesi latihan tanpa masalah.

“Tidak ada tensi yang tinggi. Masalah itu bukan hal besar. Kami tentunya saling bertemu keesokan harinya dan meluruskan masalah. Kami menjalani pekan latihan yang menyenangkan untuk bersiap melawan Lille,” kata Galtier dikutip GFNF, Minggu (21/8/2022).

Untuk masalah yang terjadi pada penalti kedua, memang seharusnya Neymar yang mengambilnya. Namun, ketika itu Galtier menyebut jika Neymar merasa tidak yakin bisa gol, sehingga diberikan kepada Mbappe.

“Saya menikmati setiap sesi latihan sepanjang pekan. Masalah tak penting itu sudah menghilang. Tidak ada yang terjadi pada penalti kedua. Ada diskusi, tetapi sangat singkat. Jika Neymar merasa bisa, maka Kylian akan memberikannya,” ujarnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1956 seconds (10.177#12.26)