Hasil Liga Inggris 2022/2023: Koulibaly Dikartu Merah, Chelsea Dibantai Leeds United

Minggu, 21 Agustus 2022 - 22:03 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, Leeds tidak mau kehilangan momentum begitu saja dengan terus melakukan perlawanan yang cukup menyulitkan. Kedua tim pun sama-sama berjuang untuk bisa menunjukkan dominasinya.

Harapan Chelsea untuk mengejar ketertinggalannya semakin tertutup pada menit ke-69. Pasalnya, Jack Harrison sukses mencetak gol ketiga untuk Leeds memanfaatkan umpan dari Rodrigo. Gol tersebut membuat Chelsea semakin tertinggal dengan skor 0-3.

Situasi Chelsea semakin sulit setelah wasit memberikan kartu kuning kedua untuk Kalidou Koulibaly di menit ke-84 akibat melakukan pelanggaran. Kini, Chelsea pun harus bermain dengan hanya 10 pemain saja.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta di laga tersebut. Chelsea pun harus merelakan poin berharga di laga tersebut setelah dibantai Leeds dengan skor akhir 3-0.

Susunan pemain

Leeds United (4-2-3-1): Illan Meslier; Rasmus Kristensen, Robin Koch, Diego Llorente, Struijk; Marc Roca, Tyler Adams; Brenden Aaronson, Rodrigo, Jack Harrison; Daniel James.
Pelatih: Jesse Marsch.

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Reece James, Thiago Silva, Kalidou Koulibaly; Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Conor Gallagher, Marc Cucurella; Mason Mount, Raheem Sterling; Kai Havertz.
Pelatih: Thomas Tuchel.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2905 seconds (0.1#10.140)