Hasil Lille vs Paris Saint-Germain: Mbappe Cetak Hattrick, PSG Menang 7-1

Senin, 22 Agustus 2022 - 04:43 WIB
loading...
Hasil Lille vs Paris Saint-Germain: Mbappe Cetak Hattrick, PSG Menang 7-1
Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe beraksi saat timnya melumat Lille dengan skor 7-1 di Stade Pierre-Mauroy, Senin (22/8/2022). Foto: REUTERS/Pascal Rossignol
A A A
LILLE - Paris Saint-Germain menggilas Lille dengan skor 7-1 di pekan ketiga Liga Prancis 2022/2023 . Kylian Mbappe mencetak hat-trick di laga yang digelar di Stadion Pierre Mauroy, Lille, Senin (22/8/2022) dini hari WIB.

Mbappe membuka keran gol PSG di menit pertama setelah menerima umpan panjang yang diberikan Messi. Sukses menceplosan bola ke gawang lawan, PSG pun langsung unggul 1-0 atas Lille.

Baca Juga: Hasil Atalanta vs AC Milan: Imbang, Rossoneri Gagal Tempel Inter

Setelah terus tampil dominan, PSG akhirnya menggandakan keunggulan berkat gol Lionel Messi di menit ke-27 yang sukses menuntaskan umpan Nuno Mendes. Gol tersebut pun membuat PSG menambah keunggulannya menjadi 2-0.

Pada menit-menit terakhir menjelang turun minum, PSG sukses menambah dua gol tambahan yang diciptakan Achraf Hakimi (39’) dan Neymar (43’). Dengan dua gol tersebut, PSG pun berhasil unggul 4-0 atas Lille di babak pertama.

Di babak kedua, PSG sedikit menurunkan tempo permain dan cenderung bermain lebih berhati-hati. Meski begitu, tim asuhan Christophe Galtier tersebut masih menunjukkan dominasinya atas tuan rumah Lille.

PSG pun kembali sukses menambah keunggulannya melalui gol yang diciptakan oleh Neymar Jr dengan memanfaatkan umpan dari Hakimi di menit ke-52. Alhasil, Les Parisiens pun kini berhasil unggul 5-0 atas Lille.

Namun pada menit ke-54, Lille akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui pola serangan balik yang memukau. Jonathan Bamba sukses mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat Lille memperkecil ketertinggalan menjadi 1-5.

Meski begitu, PSG lagi-lagi mampu memperlebar kembali keunggulannya di menit ke-66 setelah Mbappe sukses mencetak gol tambahan berkat umpan yang diberikan oleh Neymar. Kedudukan kini PSG unggul 6-1 atas Lille.

Mbappe pun kembali berhasil menambah pundi-pundi gol PSG sekaligus hat-trick di menit ke-87 setelah mampu memanfaatkan umpan dari Neymar dengan sangat baik. Skor 7-1 untuk keunggulan PSG pun bertahan hingga akhir pertandingan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1151 seconds (10.177#12.26)