Nico Ali Cucu Muhammad Ali Menang KO Membuat sang Ibunda Menangis

Senin, 22 Agustus 2022 - 06:28 WIB
loading...
Nico Ali Cucu Muhammad Ali Menang KO Membuat sang Ibunda Menangis
Nico Ali Cucu Muhammad Ali Menang KO Membuat sang Ibunda Menangis/The Sun
A A A
Nico Ali Cucu Muhammad Ali menang KO membuat sang ibunda, Rasheda, menangis bahagia melihat kemenangan anaknya. Nico Ali Cucu Muhammad Ali menang KO brutal saat memukul KO Reyes Sanchez.

Nico Ali Cucu Muhammad Ali mencatatkan kemenangan keenam dalam karier tinju profesionalnya dengan pukulan KO yang brutal, membuat ibu Rasheda menangis. Nico Ali Walsh menghentikan Reyes Sanchez di ronde kedua dengan sepasang pukulan brutal ke tubuh di dalam arena yang sama di mana rahang kakek Ali dipatahkan oleh Ken Norton dalam kekalahannya pada 1973.



Itu adalah pertemuan kedua antara Walsh dan Sanchez, dengan pasangan itu pertama kali bertanding dalam pertarungan profesional ketiga cucu sang legenda. Sanchez mengambil jarak Nico Ali Walsh dalam pertemuan pertama mereka tetapi dikirim dengan nyaman dalam pertandingan ulang.

Kemenangan itu membuat ibunda Nico Ali Walsh yang cemas, Rasheda, menangis. Dalam wawancara pasca-pertandingannya, Walsh mengatakan: "Sangat memuaskan, Timothy Bradley melakukan tembakan dalam pertemuan para petarung. Itu adalah bidikan yang indah, bidikan yang saya cari dan impikan. Itu terjadi karena saya bekerja sangat keras untuk itu. Saya merasa luar biasa. Ini adalah kemenangan spesial karena tentu saja ini adalah pertandingan ulang,''ujarnya.

''Itu adalah semua yang telah saya upayakan, kerja keras saya telah ditunjukkan di atas ring, saya ingin semua orang melihat bahwa ini adalah saya yang baru dan saya pikir Anda melihatnya. Saya harus berterima kasih kepada pelatih saya dan [promotor] Bob Arum, mereka adalah para jenius di balik setiap pertarungan."



Pertarungan itu adalah penampilan pertama Nico Ali
Walsh di dalam lingkaran kuadrat sejak mencetak KO satu pukulan dalam pertandingan pro kelimanya melawan Alejandro Ibarra awal tahun ini. Nico Ali Walsh meraih empat kemenangan pertamanya dalam waktu empat bulan.

Dia mengamankan kemenangan KO berturut-turut melawan Jordan Weeks dan James Westley, sebelum dia diambil jarak oleh Sanchez di keempatnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)