Glenn Feldman, Juri Kontroversial yang Menangkan Kartu Skor Joshua

Senin, 22 Agustus 2022 - 09:26 WIB
loading...
Glenn Feldman, Juri Kontroversial yang Menangkan Kartu Skor Joshua
Glenn Feldman, Juri Kontroversial yang Menangkan Kartu Skor Joshua/The Sun
A A A
Pengakuan hakim juri Glenn Feldman yang kontroversial setelah memenangkan kartu skor Anthony Joshua saat kalah angka tipis dalam duel ulang dengan Oleksandr Usyk . Hakim tinju Glenn Feldman dihadapkan setelah dia secara kontroversial mencetak Anthony Joshua sebagai pemenang melawan Oleksandr Usyk.



AJ mengalami kekalahan angka tipis dalam duel ulang di Arab Saudi melawan bintang pound-for-pound. Steve Gray dari Inggris dengan bijak memberikan 115-113 untuk Usyk. Sedangkan Victor Fesechko dari Ukraina memenangkan Usyk dengan skor 116-112.

Tapi Glenn Feldman yang berasal dari Amerika Serikat malah memberikan skor 115-113 untuk kemenangan Anthony Joshua yang menyebabkan banyak kebingungan. Kantor media online ID Boxing berhasil menemui hakim berpengalaman setelah pertarungan.

Reporter Rob Tebbutt bertanya: "Bagaimana Anda memberikan kemenangan dalam pertarungan untuk Anthony Joshua, Glenn?"

Feldman menjawab: "Seperti yang saya lakukan."

Diselidiki lebih lanjut, dia kemudian berkata: "Saya tidak bisa, Anda harus berbicara dengan atasan saya."

Glenn Feldman kemudian menolak untuk menjawab pertanyaan lebih lanjut dan mengizinkan atasannya untuk bertindak. Promotor Eddie Hearn juga ditanyai pendapatnya tentang kartu skor dan mengakui bahwa Usyk memenangkan pertarungan.



Hearn mengatakan kepada iFL TV: Saya merasa dia kalah dalam dua ronde tetapi ketika 115-113, itu ayunan satu atau dua ronde dan Anda dapat melihatnya dengan cara lain. ''Saya memiliki level AJ atau mungkin naik di akhir ronde kesembilan tetapi Usyk memenangkan tiga ronde terakhir. Saya pikir dia luar biasa dan itu adalah salah satu penampilan hebat.''

"Yang kesembilan, Usyk ada di mana-mana. Dia terluka parah. Dia tampak seperti bisa selesai. Apa yang dia lakukan di menit ke-10 sungguh luar biasa dan itulah mengapa dia menjadi nomor satu. Jumlah pukulan yang dia lemparkan di menit ke-10 sungguh luar biasa. Saya tidak percaya apa yang dia lakukan di ronde kejuaraan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)