5 Pertarungan Anthony Joshua Berikutnya usai Dikalahkan Usyk

Senin, 22 Agustus 2022 - 10:27 WIB
loading...
5 Pertarungan Anthony Joshua Berikutnya usai Dikalahkan Usyk
5 Pertarungan Anthony Joshua Berikutnya usai Dikalahkan Usyk/The Sun
A A A
Lima pertarungan berikutnya Anthony Joshua setelah kalah dari Oleksandr Usyk termasuk duel ulang dengan Dillian Whyte hingga Deontay Wilder. Anthony Joshua menderita kekalahan kedua berturut-turut dari Oleksandr Usyk pada hari Sabtu di Arab Saudi.

Joshua kalah angka tipis yang membuat banyak penggemar tinju yang bertanya-tanya seperti apa masa depannya setelah kekalahan kedua dari Usyk. AJ masih memiliki beberapa pertarungan tersisa dalam kontrak DAZN-nya sehingga dia masih diharapkan untuk kembali ke ring dalam waktu dekat.



Pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu melawan Tyson Fury tampaknya tidak mungkin karena dia tampaknya lebih ingin keluar dari masa pensiunnya untuk menghadapi Usyk. Ada 5 lawan potensial lain yang bisa dia hadapi berikutnya.

1. Dillian Whyte
Joshua bisa bangkit kembali dengan pertarungan lain melawan Dillian Whyte, yang juga bisa berubah menjadi trilogi. AJ mengalahkan Whyte pada tahun 2015 di O2 Arena di London melalui TKO dan rekan sesama Inggrisnya mungkin ingin membalas dendam.

2. Deontay Wilder
Berbicara tentang petarung yang ingin bangkit kembali setelah kalah dari Fury ... Deontay Wilder baru saja keluar dari trilogi yang membuatnya kalah dua kali melawan Tyson Fury yang tak terkalahkan. The Bronze Bomber dan Joshua telah menggoda pertarungan satu sama lain beberapa kali di masa lalu.

3. Daniel Dubois
Daniel Dubois selalu berpose sebagai pertarungan sesama Inggris yang menarik untuk Joshua dalam waktu dekat. Namun, Dubois adalah penantang wajib juara WBA dan oleh karena itu pertandingan melawan Usyk lebih mungkin terjadi. Itu jika pertarungan gelar yang tak terbantahkan melawan Fury tidak dapat dipesan.



4. Joe Joyce
Joe Joyce juga kemungkinan menjadi lawan karena ia saat ini menikmati rekor tak terkalahkan yang mengesankan. Joyce telah memenangkan semua dari 14 pertarungannya, termasuk kemenangan atas orang-orang seperti Carlos Takam dan Dubois. Tapi petinju London itu sekarang fokus pada pertarungan bulan depan melawan Joseph Parker di Manchester.

5. Andy Ruiz Jr
Ini adalah pertarungan trilogi potensial lainnya karena kedua petarung saling mengalahkan. Andy Ruiz Jr mengejutkan Joshua pada tahun 2019 ketika dia mengalahkannya melalui TKO dan merebut gelar kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO di Madison Square Garden di New York. Joshua membalas dendam hampir enam bulan kemudian di Arab Saudi tetapi kedua petinju itu mungkin masih memiliki urusan yang belum selesai.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0044 seconds (0.1#10.140)