Tyson Fury: Beri Aku Rp2,2 Triliun, Aku Lucuti Sabuk Juara Usyk!

Senin, 22 Agustus 2022 - 16:37 WIB
loading...
Tyson Fury: Beri Aku Rp2,2 Triliun, Aku Lucuti Sabuk Juara Usyk!
Tyson Fury: Beri Aku Rp2,2 Triliun, Aku Lucuti Sabuk Juara Usyk!/The Sun
A A A
Tyson Fury terima tantangan Oleksandr Usyk dalam megaduel unifikasi kelas berat dengan meminta £125 juta atau sekitar Rp2,2 triliun. Tyson Fury sang raja kelas berat WBC menginginkan £125 juta atau sekitar Rp2,2 triliun untuk comeback melawan Oleksandr Usyk.

Tyson Fury bersumpah untuk menjadi juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan dalam rekor 125 juta poundsterling dalam megaduel melawan usyk yang direncanakan digelar di Arab Saudi pada bulan Desember. Usyk mempertahankan sabuk WBA, IBF, dan WBO-nya dalam kemenangan split decision atas Anthony Joshua dalam duel ulang di Arab Saudia pada Sabtu (20/8/2022) lalu.



Dan sekarang juara WBC yang tak terkalahkan, Fury, sedang dalam pembicaraan agar keluar dari masa pensiunnya melawan petinju Ukraina yang tak terkalahkan untuk mahkota tak terbantahkan dalam pertarungan termahal dalam sejarah. Fury menyatakan di Instagram: ''Jika kamu ingin sabuk itu kembali, maka kirimlah orang barbar Gipsi itu.''

Dan mengingat kemenangannya tahun 2015 atas rekan senegaranya Usyk, Wladimir Klitschko, Fury menambahkan: ''Kirim saya dan saya akan melucuti sabuk juaranya seperti yang saya lakukan pada jagoan Ukraina terakhir. Ini akan menjadi sangat mahal, jadi keluarkan buku cek Anda dan saya akan melucuti ikat pinggang petinju Ukraina."

Namun Menteri Olahraga Saudi HRH Pangeran Abdulaziz bin Turki Al Saud membenarkan bahwa negara itu ingin menggelar pertarungan di Riyadh. Pembicaraan sedang berlangsung tentang menjadi tuan rumah pada 17 Desember - sehari sebelum Final Piala Dunia di negara tetangga Qatar.

''Kami tertarik, hanya itu yang bisa saya katakan. Kami terbuka untuk itu. Kami menawar untuk banyak acara. Jika itu terjadi, itu akan diselenggarakan di Riyadh. Tapi kami masih belum memutuskan apa pun,”kata Al Saud.

Fury sudah memiliki teman dan pemodal berpengaruh di Arab Saudi setelah pertarungan gulat WWE-nya di sini pada tahun 2019. Raja Gipsi Inggris, 34, dan Usyk, 35, masing-masing akan mendapatkan setidaknya £50 juta.



Dan setelah melihat Joshua meledakkan pertarungan penyatuan seluruh Inggris, Fury memposting video Instagram di mana dia mengecam: “Setelah menonton itu, keduanya persetan.''

“Itu adalah salah satu pertarungan perebutan gelar kelas berat terburuk yang pernah saya lihat, itu adalah banteng sialan. Aku akan memusnahkan mereka berdua pada malam yang sama, sialan, keluarkan buku cekmu karena Raja Gipsi ada di sini selamanya."

Ketika diberitahu tentang cemoohan Fury, Usyk membalas: “Itulah yang dia impikan setiap hari. Aku akan mengalahkannya. ''Saya yakin dia ingin melawan saya. Saya ingin melawannya dan jika saya tidak melawan Tyson Fury, saya tidak akan bertarung sama sekali.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6703 seconds (0.1#10.140)