Bagus Kahfi Gabung Asteras Tripolis, Tak Sabar Tampil di Liga Super Yunani

Senin, 22 Agustus 2022 - 20:36 WIB
loading...
Bagus Kahfi Gabung Asteras Tripolis, Tak Sabar Tampil di Liga Super Yunani
Bagus Kahfi resmi bergabung dengan klub Liga Super Yunani, Asteras Tripolis/Foto/Instagram
A A A
ASTERA - Bagus Kahfi resmi bergabung dengan klub Liga Super Yunani, Asteras Tripolis. Penyerang berusia 20 tahun itu dikontrak hingga musim panas 2023.

Asteras Tripolis berlaga di kasta teratas Liga Super Yunani. Musim lalu, Asteras finis peringkat 9 klasemen akhir Liga Super Yunani atau peringkat ketiga klasemen akhir di grup degradasi Liga Yunani.



Di musim ini, Asteras baru saja memainkan laga pembuka di Liga Yunani. Asteras bermain imbang 3-3 dengan FC Volos pada Sabtu 20 Agustus 2022 silam.

Bersama Asteras, Bagus akan mengenakan nomor punggung 88. Pemain timnas Indonesia U-23 itu berambisi mendapatkan banyak menit bermain bersama Asteras.



“Asteras Tripolis mengumumkan kerja sama dengan pesepak bola Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, lahir pada 16 Januari 2002 di Magelang, Indonesia,” tulis pernyataan pada laman resmi klub, Senin (22/8/2022).

“Amiruddin Bagus Kahfi berposisi sebagai striker, pemain anyar Asteras menandatangani kontrak hingga musim panas 2023, dan memilih nomor 88 untuk jerseynya,” sambung pernyataan tersebut.

Bagus pun girang bukan main bisa kembali membela klub Eropa usai dilepas Jong Utrecht . Eks pemain Barito Putera itu pun berambisi ingin merasakan banyak menit bermain agar kemampuannya semakin meningkat.

“Saya sangat senang berada di Astera, dan saya berterima kasih kepada orang-orang di klub, yang membawa saya ke sini, saya tidak sabar ingin segera menjadi bagian dari tim,” ujarnya.

“Tujuan saya adalah mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin, dan meningkatkan diri di Astera,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)