Kalah KO, Kamaru Usman Murka Dihina Jake Paul

Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:33 WIB
loading...
Kalah KO, Kamaru Usman Murka Dihina Jake Paul
Petarung UFC asal Nigeria Kamaru Usman geram diejek petinju merangkap YouTuber Jake Paul/Foto/Instagram
A A A
UTAH - Petinju merangkap YouTuber asal Amerika Serikat, Jake Paul mengejek petarung UFC asal Nigeria, Kamaru Usman usai kehilangan sabuk kelas walternya di UFC 278. Tak terima atas perlakuannya,

Kamaru Usman murka diejek petinju merangkap YouTuber asal Amerika Serikat, Jake Paul usai dikalahkan Leon Edwards di UFC 278 . Petarung asal Nigeria itu menantang Jake Paul berduel.



Usman kalah KO dari Leon Edwards (Jamaika) pada UFC 278 di Vivint Arena, Utah, Amerika Serikat, Minggu (21/8/2022) siang WIB. Dengan begitu, Usman kehilangan gelar UFC kelas walternya.

Melihat Usman keok, Jake Paul justru mengejeknya. Melalui unggahan gambar, Jake Paul melakukan penghinaan terhadap Usman. Selain itu, juga dengan bentuk perkataan.



Jake Paul, yang pernah beradu mulut dengan Usman di masa lalu, pun mengejek kekalahan petarung asal Nigeria itu dengan unggahan gambar hasil olahan yang menggambarkan seseorang mencekik Usman.

Gambar asli Usman yang di-posting datang dalam salah satu kekalahan MMA lainnya. Jake Paul juga memposting video ke Instagram story-nya yang menunjukkan Usman tidak sadarkan diri dengan boneka di mulutnya bersama dengan keterangan, "Saya suka waktu tidur siang."

Padahal, Jake Paul disarankan sebagai lawan potensial untuk ekspedisi tinju Usman. Namun, Jake Paul justru malah mengejek Usman, bukannya menerima tawaran tersebut.

Menyikapi semua ejekan Jake Paul, Usman pun memberikan pernyataan tegas. Di mana, Paul saat ini berada dalam masalah. Sehingga, Usman geram dan ingin memukulnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)