Persib vs Bali United: Strategi Teco Redam Ambisi Maung Bandung

Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:30 WIB
loading...
Persib vs Bali United: Strategi Teco Redam Ambisi Maung Bandung
Bali United akan menjalani laga sulit kontra Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
BANDUNG - Bali United akan menjalani laga sulit kontra Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 . Sang juara bertahan berharap bisa membawa pulang poin dari Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/8/2022) sore WIB.

Bali United dan Persib dalam situasi kondusif setelah kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada pekan sebelumnya. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- menang 2-1 atas Borneo FC dan Persib menang 1-0 atas PSS Sleman.



Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco mengatakan timnya dalam kondisi siap dalam laga nanti. Hal itu untuk melanjutkan tren positif salam Liga 1.

"Kami memiliki waktu persiapan untuk berlatih pemulihan fisik pemain. Kami tidak memiliki pemain yang cedera dan kondisi fisik yang bagus untuk melawan Persib Bandung," ucap Teco dalam konferensi pers, Senin (22/7/2022).



Pelatih asal Brasil itu mengatakan tim asuhannya punya skema khusus untuk meredam tim berjuluk Maung Bandung. Sebab, Persib akan bermain ngotot agar tidak mengalami kekalahan.

"Kami juga memiliki latihan taktik dan pertandingan terakhir kami bisa menang di laga tandang melawan PS Barito Putera. Persib juga bisa menang tandang melawan PSS Sleman," ujarnya.

Teco mengatakan laga Bali United dan Persib akan berjalan ketat dan sengit. Lantaran, kedua tim punya nama besar dan pemain-pemain berkualitas.

"Saya pikir pertandingan nanti bagus untuk penonton di stadion maupun di rumah. Kami dari Bali United harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif," katanya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)