Hasil Liga Italia AS Roma vs Cremonese: I Lupi Menang Susah Payah

Selasa, 23 Agustus 2022 - 02:00 WIB
loading...
Hasil Liga Italia AS Roma vs Cremonese: I Lupi Menang Susah Payah
AS Roma berhasil mengalahkan Cremonese pada giornata kedua Liga Italia 2022/2023. I Lupi harus bersusah payah sebelum meraih kemenangan 1-0 di Stadio Olimpico. Foto: Twitter
A A A
ROMA - AS Roma berhasil mengalahkan Cremonese pada giornata kedua Liga Italia 2022/2023. I Lupi harus bersusah payah sebelum meraih kemenangan 1-0 di Stadio Olimpico, Roma, Senin (22/8/2022) malam.



Tuan rumah meraih poin penuh berkat gol tunggal Chris Smalling di menit ke-65. Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Roma di Liga Italia musim ini

Roma mencoba untuk tampil menekan sejak awal pertandingan dengan memainkan bola-bola cepat. Mereka berhasil menciptakan beberapa peluang emas meski belum ada yang dapat berbuah gol.

Secara perlahan, Cremonese mencoba bangkit setelah sepuluh menit laga berlangsung dan sesekali menebar ancaman. Sayangnya, peluang-peluang yang dihasilkan masih dapat diantisipasi baik oleh lini pertahanan Roma.

Roma dan Cremonese lalu saling berusaha menebar ancaman demi menciptakan keunggulan. Berbagai peluang berhasil didapatkan oleh kedua tim. Tapi, masih belum ada gol yang dapat tercipta.

Hingga akhir babak pertama, Roma dan Cremonese tidak mampu mengubah kedudukan. Hasilnya, babak pertama berakhir imbang 0-0.

Cremonese mencoba meningkatkan intensitas serangannya pada awal babak kedua. Tapi, Roma tidak tinggal diam begitu saja dan melakukan pola permainan untuk merebut kembali dominasi di lapangan.

Roma berhasil memeecah kebuntuan di menit ke-65. Smalling sukses mencetak gol menggunakan sundulannya memanfaatkan umpan dari Lorenzo Pellegrini. I Giallorossi unggul 1-0 atas Cremonese.

Cremonese lalu mencoba untuk lebih agresif dalam melakukan serangan. Beberapa peluang berhasil didapatkan tim tamu. Tapi, belum juga mencetak gol balasan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)