Reuni di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, Ribka/Fadia Gembira Menangi Laga Pertama

Selasa, 23 Agustus 2022 - 09:30 WIB
loading...
Reuni di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, Ribka/Fadia Gembira Menangi Laga Pertama
Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti memenangi laga pertama Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Ganda putri Indonesia itu senang laga reuninya berjalan mulus. Foto: PBSI
A A A
TOKYO - Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti memenangi laga pertama Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Ganda putri Indonesia itu senang laga reuninya berjalan mulus.



Di babak 64 besar, Ribka/Fadia melawan duet Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun. Bentrok di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Senin (22/8/2022), mereka menang 21-14, 21-8.

Menang saat berpasangan lagi dengan Ribka, Fadia merasa senang karena mendapat pengalaman unik. Dia sangat bersemangat bisa bersaing di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 dengan pasangan lamanya.

"Senang bisa kembali reuni dengan Ribka, di Kejuaraan Dunia pula. Pengalaman yang penting buat kita karena pertama kali tampil bareng Ribka di turnamen ini,” ujar Siti Fadia.

“Hawanya memang berbeda tampil di turnamen ini dibanding turnamen lainnya. Rasanya seperti lebih bergelora semangatnya," imbuhnya, dari rilis PBSI.

Ribka merasa Fadia dapat memberikan energi positif yang membuatnya sangat bersemangat untuk tampil di Kejuaraan Dunia 2022. Dia merasa itu menjadi kunci kemenangan di laga pembuka.

"Secara pola permainan tidak ada yang berubah dari Fadia. Tapi, terasa sekali dia sedang percaya dirinya tinggi,” sambung Ribka.

“Jadi aura positifnya mempengaruhi saya. Saya jadi lebih semangat juga. Itu mungkin salah satu kunci tadi bisa langsung klop juga di lapangan," tambahnya.

Di partai selanjutnya, Ribka/Fadia telah ditunggu pasangan dari Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4487 seconds (0.1#10.140)