Hasil Liga Italia Sampdoria vs Juventus: La Vecchia Signora Urung Menang

Selasa, 23 Agustus 2022 - 03:50 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Sampdoria vs Juventus: La Vecchia Signora Urung Menang
Juventus harus puas bermain 0-0 saat menghadapi Sampdoria di giornata kedua Liga Italia 2022/2023. Imbasnya, La Vecchia Signora kini tertinggal dari jajaran atas. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
GENOA - Juventus harus puas bermain 0-0 saat menghadapi Sampdoria di giornata kedua Liga Italia 2022/2023. Imbasnya, La Vecchia Signora kini tertinggal dari jajaran atas.

Sowan ke Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Selasa (23/8/2022) dini hari, Juventus bermaksud meneruskan kemenangan 3-0 atas Sassuolo di laga pertama. Tapi, misi itu urung diwujudkan.

Meski bermain menyerang, tim tamu tidak mampu menjebol gawang Sampdoria. Akibatnya, Juventus stagnan di posisi empat klasemen sementara dan kini tertinggal dua poin dengan tiga rival di atas.



Sampdoria segera menyerang sejak pertandingan dimulai. Tidak membutuhkan waktu lama, tuan rumah langsung berhasil menciptakan peluang. Namun, sepakan Sabiri masih mengenai tiang gawang.

Tertekan di menit-menit awal, Juventus mencoba untuk bangkit setelah laga berjalan 10 menit. Beberapa serangan balik berhasil dilakukan. Tapi, Sampdoria masih menunjukan dominasinya.

Pada menit ke-22, Juventus hampir saja membuka keunggulan melalui tendangan keras Filip Kostic. Namun, Emil Audero sukses melaksanakan tugasnya dengan sangat baik sehingga kedudukan masih imbang 0-0.

Berbagai upaya terus dilakukan Juventus untuk menjebol gawang Sampdoria. Meski cukup kesulitan untuk menguasai bola, tim asuhan Massimiliano Allegri itu kerap mendapatkan peluang berbahaya.

Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada satu gol pun yang dapat dihasilkan kedua tim. Hasilnya, Juventus dan Sampdoria pun harus puas bermain imbang 0-0 hingga turun minum.

Juventus masih belum mampu juga untuk memperbaiki ritme permainan mereka di babak kedua. Sementara Sampdoria terus menunjukan permainan yang cukup baik meski cukup kesulitan untuk memaksimalkan peluang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)