Demonstrasi Fans Warnai Duel Manchester United vs Liverpool, Keluarga Glazer Diminta Pergi

Selasa, 23 Agustus 2022 - 05:24 WIB
loading...
Demonstrasi Fans Warnai Duel Manchester United vs Liverpool, Keluarga Glazer Diminta Pergi
Suporter Manchester United (MU) menggelar demonstrasi di luar stadion Old Trafford selama laga kontra Liverpool. Mereka menuntut keluarga Glazer segera pergi. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Ribuan suporter Manchester United (MU) menggelar demonstrasi di luar stadion Old Trafford selama laga kontra Liverpool, Selasa (23/8/2022). Mereka menuntut keluarga Glazer segera pergi.



MU baru saja mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga Inggris 2022/2023 pada laga kandang itu. Setan Merah bisa menyudahi dua kekalahan beruntun dengan menekuk Liverpool 2-1.

Namun, itu tidak menyurutkan niat para suporter yang sudah tak puas dengan keluarga Glazer selaku pemilik klub. Di luar stadion mereka melancarkan demonstrasi. Sementara yang di dalam bernyanyi dengan nada protes.

Disebut-sebut aksi protes itu sudah berlangsung sebelum pertandingan MU vs Liverpool berlangsung. Ribuan fans berbaris menuju Old Trafford.

Para demonstrans sudah lengkap dengan membawa spanduk, flare, dan bendera yang mendesak keluarga Glazer untuk menjual klub.

Teriakan 'kami ingin Glazers keluar' terdengar jelas saat para pendukung memadati Old Trafford. Satu spanduk menonjol yang dipegang oleh penggemar bertuliskan, 'United for sale'.

Banyak pengunjuk rasa tetap berada di luar stadion saat pertandingan dimulai. Termasuk saat merayakan gol Jadon Sancho pada menit ke-16 dan Marcus Rashford di menit ke-53.

Di dalam stadion, penggemar MU terus menyuarakan ketidaksenangannya terhadap keluarga Glazer. Ada juga juga membawa spanduk bertuliskan, 'bagianmu sudah berakhir, Joel'.

Disisi lain, para penggemar Liverpool tidak bisa menahan kesempatan untuk meledek rival mereka. Mereka juga mengangkat papan yang bertuliskan, 'Glazers in', serta gambar wajah Avram Glazer.



Sialnya, penggemar Liverpool hanya kecewa karena hanya ada satu gol balasan melalui Mohamed Salah pada menit ke-81. Imbasnya, The Reds masih belum menang dari tiga laga musim ini, yakni dua imbang dan satu kalah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2910 seconds (0.1#10.140)