Jose Mourinho Akui AS Roma Kesulitan Hadapi Cremonese

Selasa, 23 Agustus 2022 - 05:00 WIB
loading...
Jose Mourinho Akui AS Roma Kesulitan Hadapi Cremonese
AS Roma mendapat kesulitan saat menjamu Cremonese di giornata kedua Liga Italia 2022/2023. Jose Mourinho mengakui tim tamu cukup sulit untuk ditaklukkan. Foto: calciomercatonews.com
A A A
ROMA - AS Roma mendapat kesulitan saat menjamu Cremonese di giornata kedua Liga Italia 2022/2023. Jose Mourinho mengakui tim tamu cukup sulit untuk ditaklukkan.



Roma tampil sebagai tuan rumah di Stadio Olimpico, Senin (22/8/2022) malam. Meski sedikit tertekan, I Lupi akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Mourinho menilai Cremonese punyajikan gaya permainan yang sangat baik dan sulit dibaca. Pelatih asal Portugal itu menegaskan i Giallorossi merasa kesulitan untuk menemukan celah

“Mereka terorganisir dengan baik, dengan gaya permainan dan filosofi yang jelas. Bagi kami itu bukan pertandingan yang mudah,” ujar Mourinho dilansir dari situs resmi AS Roma.

Mourinho merasa anak asuhan memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mendominasi jalannya pertandingan di 20 menit pertama. Sayangnya, itu tidak bisa dimaksimalkan.

Mourinho mengatakan Roma memang cukup kesulitan untuk bisa tampil maksimal. Alhasil, gol baru tercipta pada menit ke-65 melalui Chris Smalling yang jadi penentu kemenangan.

“Dalam 20 atau 25 menit pertama, jelas kami memiliki peluang tidak hanya untuk mencetak gol. Tetapi, untuk mematikan permainan di sana dan kemudian,” sambung Mourinho.

“Tapi, kami tidak melakukannya. Itu, dan kemudian kami menemukan diri kami melawan tim yang nyata, yang memiliki pemain bagus dan jelas pelatih yang bagus juga,” pungkas The Special One.



Walau hanya 1-0, Roma kini memetik dua kemenangan beruntun di Liga Italia musim ini. Paolo Dybala dkk kini bertengger di urutan ketiga klasemen sementara dengan enam poin dari dua laga.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)