Liverpool Dikalahkan Manchester United, Klopp: Mereka Agresif!

Selasa, 23 Agustus 2022 - 06:15 WIB
loading...
Liverpool Dikalahkan Manchester United, Klopp: Mereka Agresif!
Juergen Klopp membahas kekalahan 1-2 Liverpool dari Manchester United (MU) pada laga ketiga Liga Inggris 2022/2023. Dia menyebut The Reds harusnya bisa menang. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Juergen Klopp nampaknya masih belum dapat menerima kekalahan 1-2 Liverpool dari Manchester United (MU) pada laga ketiga Liga Inggris 2022/2023. Dia menyebut The Reds harusnya bisa menang.

Baca Juga: Manchester United Raih Kemenangan Pertama, Jadon Sancho: Ini Sangat Berarti!

Klopp mengklaim Liverpool seharusnya bisa meraih hasil lebih baik saat tandang ke Old Trafford, Selasa (23/8/2022). Tapi, dia mengakui MU bermain cukup agresif.

Liverpool gagal meraih kemenangan pertamanya di Liga Inggris musim ini. Setelah dua kali bermain imbang, Si Merah malah menelan kekalahan perdananya.

Ini terjadi karena gol Jadon Sancho (16’) dan Marcus Rashford (53’) hanya bisa dibalas Mohamed Salah (81’). Imbasnya, Liverpool tidak beranjak dari posisi 16 dan hanya terpaut satu poin dari zona merah.

Klopp mengaku terkejut dengan permainan MU yang agresif sejak awal. Namun, setelah gol pertama, dia mengaku Liverpool mulai menyajikan permainan yang diharapkan.

“Mereka benar-benar agresif pada awalnya. Mereka lebih agresif dari kami dan mereka membentur tiang di awal,” ucap Klopp dikutip laman Express.

“Mereka mencetak gol dan kami mengambil alih dan memainkan permainan yang ingin kami mainkan," lanjut pelatih asal Jerman itu.

Sayangnya, ada sejumlah faktor yang membuat Liverpool kesulitan. Penampilan David de Gea selama menjaga gawang juga membuat Klopp geleng-geleng kepala.

"Kami tidak beruntung dengan situasi lawan seperti United. Akan sangat meringankan beban seandainya kami mencetak gol di babak pertama dan skor menjadi 1-1,” jelas Klopp.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1185 seconds (10.101#12.26)