Momen Usyk Bingung Lihat Joshua Lucuti dan Buang Sabuk Juara Keluar Ring

Selasa, 23 Agustus 2022 - 06:26 WIB
loading...
Momen Usyk Bingung Lihat Joshua Lucuti dan Buang Sabuk Juara Keluar Ring
Usyk Bingung Lihat Joshua Curi dan Buang Sabuk Juara Keluar Ring/The Sun
A A A
Oleksandr Usyk bingung setelah Anthony Joshua melucuti dua sabuk juaranya dan membuang keluar ring setelah duel ulang Sabtu (20/8/2022). Rekaman ulang reaksi bingung Usyk muncul saat melihat Joshua mencuri sabuk juaranya dan membuang keluar ring seusai pertandingan.

Baca Juga: Anthony Joshua Menangis Tersedu-sedu Sesali Kekalahan yang Coreng Reputasinya

Anthony Joshua dikalahkan Usyk melalui pertarungan ketat selama 12 ronde untuk kedua kalinya dalam waktu satu tahun. Dan setelah putusan split-decision diumumkan, Joshua seperti orang linglung karena menjadi sangat marah di atas ring.

Pada satu titik dia memegang sabuk juara Usyk, WBA dan Ring Magazine, mengangkatnya ke udara, sebelum melemparkan keluar ring. Rekaman tak terlihat yang dirilis oleh Sky Sports menunjukkan sang juara menatap Joshua dengan kaget.

Namun AJ tidak selesai sampai di situ karena harus ditahan oleh anggota timnya setelah dibuat marah oleh sesuatu yang dikatakan pelatih Usyk kepadanya. Akhirnya, AJ keluar dari ring tetapi dengan cepat kembali untuk merebut mikrofon dan pidato pascapertarungan yang aneh.

Dia berbicara tentang awal yang terlambat dalam tinju setelah menghindari penjara, bagaimana dia lebih berat dari legenda masa lalu dan serangkaian perang Ukraina. Joshua dikecam karena kata-katanya tetapi dibela oleh promotornya Eddie Hearn, yang membahas mengapa AJ membuang sabuknya.

Hearn mengatakan kepada iFL TV: “Dia memegang sabuk itu untuk waktu yang lama, dan badan-badan pemerintahan itu telah menagihnya banyak uang dan memberikan banyak kewajiban padanya.''

''Dan saya pikir dia kehilangan banyak kepercayaan pada sistem dan saya pikir dia mulai tidak tertarik untuk memperebutkan sabuk lagi. Saya pikir dia hanya ingin berjuang untuk kesenangan dan menantang dirinya sendiri. Tentu saja, dia ingin tidak terbantahkan, tetapi banyak dari itu yang membuat frustrasi.''

"Dia meninggalkan ring, karena dia tahu, 'Aku akan melakukan sesuatu yang bodoh, ya.'

Baca Juga: Tyson Fury: Beri Aku Rp2,2 Triliun, Aku Lucuti Sabuk Juara Usyk!

Dan dia memaksakan dirinya: ''Saya tidak bisa (pergi begitu saja)' jadi dia kembali ke ring dan dia memberikan pidato, yang, dia sedikit keluar dari itu.Tapi itu hanya emosi murni. Itu hanya dari hati."

Joshua sendiri meminta maaf di Twitter dan memberi selamat kepada Usyk yang tak terkalahkan, sekali lagi atas kemenangannya. Dia memposting: "Saya berharap @usykaa terus sukses dalam pencarian Anda untuk kebesaran. Anda adalah juara kelas.''

Hearn juga mengungkapkan bahwa Joshua dapat kembali pada bulan Desember, dengan Deontay Wilder, 35, dan Dillian Whyte, 34, sebagai lawan potensial. ''Kemarin saya harus secara mental membawa diri saya ke tempat yang gelap untuk bersaing memperebutkan sabuk juara!
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2364 seconds (11.97#12.26)