Meneer Erik ten Hag si Perusak Rekor Liverpool

Selasa, 23 Agustus 2022 - 06:57 WIB
loading...
Meneer Erik ten Hag si Perusak Rekor Liverpool
Erik ten Hag mengikuti jejak Louis van Gaal sebagai pelatih yang mampu memenangkan pertandingan kompetitif pertama melawan Liverpool sejak Sir Alex Ferguson pensiun / Foto: Squawka
A A A
MANCHESTER - Erik ten Hag mengikuti jejak Louis van Gaal sebagai pelatih yang mampu memenangkan pertandingan kompetitif pertama melawan Liverpool sejak Sir Alex Ferguson pensiun. Prestasi itu muncul setelah Manchester United menggulung Si Merah dengan skor 2-1 pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022).

Dua gol kemenangan MU ditandai lewat aksi Jadon Sancho (16') dan Marcus Rashford (53'). Sementara Liverpool baru memperkecil kedudukan di menit 81.

Rashford mengakhiri 997 menit tanpa gol di semua kompetisi bersama MU , sejak mencetak gol melawan West Ham pada Januari awal tahun ini. Sementara tiga poin penting yang diraih Manchester United menempatkan mereka menjadi tim pertama yang mengalahkan Liverpool di Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA: Manchester United Raih Kemenangan Pertama, Jadon Sancho: Ini Sangat Berarti!

Klub berjuluk Setan Merah ini berhasil mengakhiri 21 pertandingan tak terkalahkan Si Merah. Sementara hasil minor ini membuat Liverpol masuk dalam daftar lima tim yang gagal memenangkan tiga pertandingan pembuka Liga Inggris.

Empat klub di antaranya adalah Everton, Wolves, Leicester City dan West Ham United. Pelatih Juergen Klopp tampaknya tidak berharap menjadi bagian dari daftar tersebut.

BACA JUGA: Liverpool Dikalahkan Manchester United, Klopp: Mereka Agresif!

Kekalahan ini membuat Liverpool mendekati zona merah (degradasi). Mereka sejauh ini baru mengoleksi dua poin, sedangkan MU naik ke urutan 14 dengan nilai tiga angka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)