Pesan Casemiro: Jangan Tinggalkan MU, Cristiano Ronaldo!

Selasa, 23 Agustus 2022 - 13:21 WIB
loading...
Pesan Casemiro: Jangan Tinggalkan MU, Cristiano Ronaldo!
Casemiro menyampaikan pesan khusus untuk Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu meminta CR7 jangan meninggalkan Manchester United / Foto: Twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Casemiro menyampaikan pesan khusus untuk Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu meminta CR7 jangan meninggalkan Manchester United.

Casemiro resmi diperkenalkan kepada penggemar MU jelang laga Setan Merah versus Liverpool di Old Trafford, Selasa (23/8/2022). Gelandang asal Brasil itu sebelumnya telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub raksasa Liga Inggris dengan mahar sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

Casemiro mengaku kalau dirinya pindah ke MU karena ingin mencari tantangan baru. Bahkan pemain berusia 30 tahun itu sangat berhasrat untuk membawa klub barunya memenangi Liga Inggris.

BACA JUGA: Profil Tyrell Malacia: The Next Evra yang Bikin Mo Salah Mati Kutu

"Saya mencari tantangan baru, tujuan baru. Untuk mencoba budaya dan klub yang berbeda. Saya belum memenangkan apa pun di sana dan saya ingin membantu tim seperti yang saya lakukan di Real Madrid. Saya penuh harapan," kata Casemiro, dilansir dari Metro, Selasa (23/8/2022).

"Saya memiliki perasaan bahwa siklus telah berakhir. Premier League adalah kompetisi yang saya sukai dan saya ingin bermain di sana. Saya butuh perubahan. Saya ingin memenangkan Premier League," sambungnya.

Lebih lanjut, Casemiro sempat ditanya mengenai hubungannya dengan Ronaldo. Namun Casemiro menjawab kalau belum berbicara dengannya.

BACA JUGA: Mohamed Salah Senggol Rekor Gol Owen hingga Jadi Pemain Pertama dalam Sejarah Liverpool

Tapi Casemiro berharap Ronaldo tidak meninggalkan MU di musim ini. Mengingat, pemain asal Portugal itu sangat santer dirumorkan bakal meninggalkan Old Trafford di musim panas ini,

"Saya belum berbicara dengan Cristiano Ronaldo, tetapi saya ingin bermain dengannya. Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan dia. Semoga dia tetap tinggal. Dia salah satu yang terbaik di dunia," pungkas Casemiro.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)