Tyson Fury Ancam Lucuti Sabuk Juara, Usyk: Aku Kalahkan Dia!

Selasa, 23 Agustus 2022 - 23:31 WIB
loading...
Tyson Fury Ancam Lucuti Sabuk Juara, Usyk: Aku Kalahkan Dia!
Tyson Fury Ancam Lucuti Sabuk Juara, Usyk: Aku Kalahkan Dia!/The Sun
A A A
Tyson Fury mengancam melucuti sabuk juara Oleksandr Usyk dan mengalahkan Anthony Joshua bersama-sama di malam yang sama. Sesumbar Tyson Fury itu dibalas Oleksandr Usyk untuk mengalahkan Gyspy King.



Oleksandr Usyk, yang ingin menghadapi Fury dalam penentuan tak terbantahkan, memiliki tanggapan yang blak-blakan. Dia menyindir: "Itulah yang dia impikan setiap hari. Aku akan mengalahkannya."

Fury mengejek rival kelas beratnya menyusul kemenangan pertandingan ulang Usyk dengan angka melawan Anthony Joshua di Arab Saudi, Sabtu (20/8/2022). Fury berkata: "Setelah menonton itu, keduanya sangat buruk. Itu adalah salah satu pertarungan gelar kelas berat terburuk yang pernah saya lihat.''

"Itu banteng sial. Ayo! Aku akan mengalahkan mereka berdua di malam yang sama. Sialan. Keluarkan buku cekmu karena Raja Gipsi akan tinggal di sini, selamanya,"lanjut Fury.



Fury mengumumkan pengunduran dirinya dari tinju pada April setelah mengalahkan Dillian Whyte. Tapi tidak butuh waktu lama baginya untuk tergoda kembali, menyusul kemenangan Usyk atas Joshua - yang kedua dalam 11 bulan.

Ini akan menjanjikan penyatuan kelas berat empat sabuk pertama dalam olahraga ini. Dan Usyk tampaknya menyarankan dia yang akan pergi jika dia tidak bisa menghadapi Fury. Dia mengungkapkan: "Saya yakin Tyson Fury belum pensiun. Saya yakin, saya yakin dia ingin melawan saya. Saya ingin melawannya dan jika saya tidak melawan Tyson Fury, saya tidak akan bertarung sama sekali."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)