Persija Jakarta vs Persita: Macan Kemayoran Main Pintar Jinakkan Pendekar Cisadane

Rabu, 24 Agustus 2022 - 16:00 WIB
loading...
Persija Jakarta vs Persita: Macan Kemayoran Main Pintar Jinakkan Pendekar Cisadane
Persija Jakarta akan menghadapi laga sulit kontra Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 2022/2023/Foto/Persija
A A A
BEKASI - Persija Jakarta akan menghadapi laga sulit kontra Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 2022/2023. Pelatih Macan Kemayoran Thomas Doll menginstruksikan pasukannya bermain pintar demi meredam agresivitas Pendekar Cisadane di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8/2022).

Persija bertekad melanjutkan tren positif saat bentrok dengan Persita . Pada pekan lalu, Persija sukses menang besar dengan skor 3-0 atas RANS Nusantara FC. Alhasil, tim berjuluk Macan Kemayoran sedang dalam kepercayaan diri tinggi.



Thomas Doll mengatakan timnya dalam kondisi yang cukup baik untuk laga itu. Oleh karena itu, dia sangat senang dengan hal tersebut.

"Latihan kemarin sangat bagus karena pertandingan sebelumnya itu Sabtu. Kami harus memastikan pemain segar dan bugar untuk laga berikutnya. Tim punya mood yang bagus dan percaya diri. Kami juga bisa merasakan itu di sesi latihan," ucap Thomas Doll dalam konferensi pers, Selasa (23/8/2022).



Pelatih asal Jerman itu mengatakan berbagai evaluasi pun sudah dirinya lakukan. Hal itu agar kesalahan pada laga sebelumnya tidak lagi terulang.

"Senang melihat proses (evaluasi) penyelesain akhir itu. Artinya kami di jalan tepat. Kami tahu akan menghadapi tim kuat nanti. Kami tak boleh kehilangan bola dan membuat mereka menemukan ruang," ucapnya.

Thomas Doll meminta para pemainya untuk fokus sepanjang laga. Lantaran, tim berjuluk Pendekar Cisadane tidak boleh dipandang sebelah mata.

"Mereka bagus dalam serangan balik karena punya beberapa tim cepat. Kami harus bermain pintar dan memainkan sepak bola yang bagus. Saya yakin kami memberikan performa terbaik dengan dukungan suporter. Saya sangat positif untuk laga besok," ucapnya.

Ya, Persija memang wajib waspada. Persita pun sedang dalam kondisi bagus setelah meraih kemenangan pada pekan lalu. Tim berjuluk Pendekar Cisadane menang 5-3 atas Persikabo.

Pelatih Persita Angel Alfredo Vera mengatakan timnya dalam kondisi siap melawan Persija. Meskipun Persita tidak punya waktu persiapan yang cukup panjang.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)