Perbandingan Raihan Trofi Harry Maguire dan Raphael Varane

Rabu, 24 Agustus 2022 - 07:02 WIB
loading...
Perbandingan Raihan Trofi Harry Maguire dan Raphael Varane
Perbandingan Harry Maguire dan Raphael Varane/Foto/Ist
A A A
MANCHESTER - Harry Maguire sampai saat ini masih dipertahankan Manchester United setelah sebelumnya Chelsea sempat menawarinya bergabung. Kedatangan Raphael Varane pada 14 Agustus 2022, membuat lini belakang Setan merah penuh dengan bek tengah.

Persaingan posisi untuk mengisi skuad utama tentu akan jadi sengit bagi para punggawa lini belakang MU.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar MU

Meskipun begitu Erik ten Hag masih mempercayakan ban kapten pada Harry Maguire meski belakangan pemain tersebut sering jadi bahan kritik dan olok-olok fans karena sering membuat blunder fatal.

Sementara Raphael Varane yang telah memperkuat Real Madrid selama 10 tahun tentu dianggap lebih berpengalaman dan jarang melakukan kesalahan dalam lapangan.

Baca juga: 3 Klub Liga 1 Diduga Terlibat Perjudian, PSSI Ambil Sikap

Varane juga telah memberikan beberapa gelar untuk Los Blancos maupun timnas Prancis sepanjang karirnya di dunia sepak bola.

Sementara Harry Maguire belum sekalipun mempersembahkan trofi untuk Setan Merah setelah bergabung pada 2019 lalu.

Semenjak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2011 lalu, Varane telah mempersembahkan 3 trofi La Liga. sekali juara Copa Del Rey dan 3 trofi Supercopa Spanyol.

Sementara itu selama Harry Maguire memperkuat beberapa klub seperti Sheffield United, Hull City, Wigan dan Leicester dia belum pernah mendapat satu trofi pun di setiap kompetisi yang dijalani.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1963 seconds (11.252#12.26)