Peserta POBSI Pool Circuit 2022 Seri III Didominasi Pebiliar Tuan Rumah

Rabu, 24 Agustus 2022 - 11:07 WIB
loading...
Peserta POBSI Pool Circuit 2022 Seri III Didominasi Pebiliar Tuan Rumah
Agenda resmi yang diselenggarai oleh PB POBSI dan POBSI Riau ini telah meloloskan 8 nama untuk masuk ke 16 besar pada hari pertama kemarin, yang berlangsung di Arena Pool & Cafe, Jl. Kuantan Indah Raya Pekanbaru / Foto: MNC Media
A A A
PEKANBARU - POBSI Pool Circuit 2022 Seri III Pekanbaru masuk hari kedua. Agenda resmi yang diselenggarai oleh PB POBSI dan POBSI Riau ini telah meloloskan 8 nama untuk masuk ke 16 besar pada hari pertama kemarin, yang berlangsung di Arena Pool & Cafe, Jl. Kuantan Indah Raya Pekanbaru.

Sebanyak 30 peserta yang bertanding di babak penyisihan hari pertama didominasi oleh pebiliar asal tuan rumah, yang artinya turnamen ini sangat disambut antusias oleh para pebiliar daerah setempat. Alasannya dikatakan oleh Wakil Ketua II KONI Riau Sanusi Anwar, bahwa cabang olah raga (cabor) biliar merupakan cabor yang pertama mengadakan event skala Nasional di Riau tahun 2022 ini.

BACA JUGA: Hasil BWF World Championship: Fajar/Rian Amankan Tiket ke 16 Besar

"Ini pertama di Riau saat ini yang menjadi tuan rumah pada sirkuit Nasional ini. Dari 27 cabor, biliar termasuk di dalamnya. Jika ini berprestasi di PON, cabor ini akan dipertandingkan terus di Porprov Riau," katanya.

Dirinya juga menambahkan, semakin banyak latihan dan pertandingan, maka atlet akan semakin berprestasi. "Semoga kejuaraan ini sukses dan atlet-atlet Riau bisa berprestasi," tambahnya saat sesi pembukaan POBSI Pool Circuit kemarin (23/8/22).

BACA JUGA: Hasil Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Main Cepat, Marcus/Kevin ke Babak 16 Besar dalam 25 Menit

Dari 8 nama yang lolos untuk maju ke 16 besar, masih ada nama Feri Satriyadi asal Kalimantan Barat yang merupakan juara pada seri I turnamen.



Berikut daftar peserta yang lolos dalam penyisihan hari pertama :

1. Feri Satriyadi, Mantra, Kalbar
2. Rizky, Esbe, Jambi
3. Erick S, Redball, Papua Barat
4. Ardin, Sulteng
5. Rico DW, RK87, Jateng
6. Roy Apancho, RK87, Jabar
7. Boy, CBP, Riau
8. M.Zulfikri, Esbe, Jabar
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)