Nonton POBSI Pool Circuit 2022 di Vision+, Nantikan Juara Biliar Nasional Selanjutnya

Rabu, 24 Agustus 2022 - 13:58 WIB
loading...
Nonton POBSI Pool Circuit 2022 di Vision+, Nantikan Juara Biliar Nasional Selanjutnya
Nonton POBSI Pool Circuit 2022 di Vision+, Nantikan Juara Biliar Nasional Selanjutnya. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Kejuaraan biliar POBSI Pool Circuit 2022 telah dimulai, kini dengan seri ketiga yang dilaksanakan di Pekanbaru, Riau. Kejuaraan ini diselenggarakan di Arena Pool & Café, Jl. Kuantan Indah Raya, Pekanbaru.

Kejuaraan biliar yang diselenggarakan oleh Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) ini akan dilaksanakan dalam empat seri, sebagai bagian dari misinya untuk mengharumkan nama Indonesia melalui cabang olahraga biliar, dan mendorong terwujudnya olahraga biliar profesional dan dikenali di seluruh Indonesia.



POBSI Pool Circuit 2022 Seri III diselenggarakan mulai 23 hingga 26 Agustus 2022. Sebelumnya, Seri I dan Seri II telah dilaksanakan di Kendari, Sulawesi Tenggara, dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pada seri kali ini, sejumlah 50 pebiliar dari 15 provinsi mengikuti pertandingan. Untuk meraih juara sebagai pemain biliar pertama tingkat nasional, para pebiliar masih harus mengikuti satu seri lagi menjelang akhir tahun.

Untuk menyaksikan POBSI Pool Circuit 2022 secara langsung, Anda bisa streaming melalui aplikasi Vision+ .

“Program olahraga merupakan salah satu konten paling diminati di Vision+. Untuk memfasilitasi para penggemar olahraga di Indonesia, Vision+ menyiarkan berbagai pertandingan olahraga baik dari dalam maupun luar negeri sepanjang tahun, agar masyarakat bisa menonton program olahraga pilihan mereka secara langsung,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)