Gregoria Mariska Akui Kehebatan Akane Yamaguchi di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022

Kamis, 25 Agustus 2022 - 04:04 WIB
loading...
Gregoria Mariska Akui Kehebatan Akane Yamaguchi di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022
Gregoria Mariska Akui Kehebatan Akane Yamaguchi di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Foto: IST
A A A
TOKYO - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , menelan kekalahan dari Akane Yamaguchi asal Jepang di babak 32 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Walaupun kalah, Gregoria memberi sanjungan kepada ratu bulu tangkis dunia tersebut.

Tampil di Tokyo Metropolitan Gymnasium pada Selasa (23/8/2022), langkah Gregoria harus dihentikan oleh Yamaguchi. Dia kalah dua gim langsung dari pemain nomor satu dunia itu dengan skor 12-21, 15-21.



Tentu saja hasil ini sangat disayangkan. Sebab, ada Gregoria untuk bisa melangkah lebih jauh tidak dapat terealisasikan. Namun dirinya tidak menyesali hasil tersebut.

Walaupun pastinya kecewa, tetapi pemain kelahiran Wonogiri itu mengaku dapat banyak pelajaran dari laga melawan Yamaguchi. Hal tersebut diutarakan olehnya lewat akun Twitter pribadi Gregoria, @geugouia.

"Engga bisa ngomong banyak karena hasilnya juga ngga memuaskan. Tapi di sisi lain, match hari ini ngasih aku banyak PR," cuit Gregoria, Rabu (24/8/2022).

Gregoria sangat salut dengan Yamaguchi sampai-sampai mengaku sangat ngefans. Dia pun memberikan selamat atas kemenangan yang diraihnya pemain andalan Jepang tersebut.

"Selamat dan terimakasih untuk Akane. Gokil abis deh dia, aku ngefans," sambungnya.

Kekalahan Gregoria membuat wakil Indonesia di sektor tunggal putri habis. Sebab, Putri Kusuma Wardani juga menelan kekalahn di babak pertama dari wakil Malaysia, Soniia Cheah. Putri KW kalah dua gim langsung dengan skor 19-21, 18-21 dalam tempo 41 menit.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)