alexametrics

Ingin Sukses Seperti Sang Ayah, Putra Naseem Hamed Jadi Petinju Profesional

loading...
Ingin Sukses Seperti Sang Ayah, Putra Naseem Hamed Jadi Petinju Profesional
Aadam Hamed (kiri) bersama mantan juara tinju dunia Naseem Hamed (kanan) yang tak lain adalah ayahnya.Foto/Instagram
A+ A-
MANCHESTER - Nama besar Naseem Hamed sebagai juara dunia tinju tiga divisi, yakni bantamweight, super-bantamweight, featherweight membuat Aadam Hamed tertarik mengikuti jejak sang ayah. Aadam resmi mengumumkan bahwa dirinya akan tarung sebagai petinju profesional.

Menanggapi hal ini, protomor top Eddie Hearn, mengaku siap mengorbitkan pria berusia 20 tahun tersebut. "Aku tidak pernah melihat Aadam Hamed bertarung, tetapi ini adalah kisah yang hebat," kata Eddie Hearn dilansir Daily Mail.

(Baca juga: Dituding Pakai Sarung Tinju Isi Benda Tumpul, Fury: Aku Akhiri Karier Wilder!)



"Mari kita lihat apa yang dia punya! Sulit bagi siapa pun untuk mengikuti jejak ayah yang sukses, tetapi saya siap mengorbitkannya," sambung Eddie Hearn.

(Baca juga: Buruk buat Tinju, Hearn: Aku Tak Mau Fury Jadi Juara Waralaba WBC)

Promotor asal Inggris ini menambahkan, Naseem Hamed petinju fenomenal yang pernah dimiliki Inggris. Selain hebat dan tangguh di atas ring, Naseem Hamed juga dianggap penghibur yang membuat pecinta tinju puas.

"Kita tidak bisa unik, lucu, dan fenomenal seperti ayahnya, Aadam Hamed harus ganas dan tangguh di atas ring," tutur Hearn.

Aadam Hamed bukan anak petinju pertama yang lahir dari keluarga petinju. Sebelumnya ada Floyd Mayweather, Marvis Frazier, Julio Cesar Chavez Jr, Ronald Hearns, dan Cory Spinks contoh paling terkenal dari anak-anak yang meniru ayah mereka.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak