Terjun ke Dunia Akting, Conor McGregor Batal Comeback ke UFC Tahun Ini

Kamis, 25 Agustus 2022 - 01:01 WIB
loading...
Terjun ke Dunia Akting, Conor McGregor Batal Comeback ke UFC Tahun Ini
Terjun ke Dunia Akting, Conor McGregor Batal Comeback ke UFC Tahun Ini. Foto: IST
A A A
DUBLIN - Bintang UFC, Conor McGregor , dipastikan tak akan comeback di UFC pada 2022 ini. Sebab, dia sedang berfokus untuk mempersiapkan diri menjajal akting di dunia film Amerika Serikat alias Hollywood.

Seperti diketahui, McGregor mengalami cedera panjang sejak pertengahan 2021 lalu. Kakinya patah setelah dalam pertarungan keduanya melawan Dustin Poirier.

Sejak itu, petarung asal Irlandia itu tak pernah turun lagi ke Oktagon. Dia fokus untuk menyembuhkan cederanya yang saat ini sudah nyaris pulih sepenuhnya.



Akan tetapi, di tengah kabar comeback-nya pada pertengahan tahun ini untuk melawan Kamaru Usman, Manager McGregor, Tim Simpson, mengatakan bahwa kliennya tidak akan kembali ke UFC pada 2022 ini. Sebab, petarung berusia 34 tahun itu bakal melakukan debutnya di industri film Negeri Paman Sam.

“Ini (main film) adalah sebuah usaha kecil yang menyenangkan sebelum kemudian dia beralih kembali ke mendaki gunung lagi. Ini sangat cocok. Dia masih di jalur untuk kembali besar tahun depan,” kata Simpson dilansir dari Marca, Rabu (24/8/2022).

Menurut laporan Marca, McGregor bakal membintangi pembuatan ulang film Road House. Dia akan beradu akting dengan Jake Gyllenhall dalam film yang pertama kali dibuat pada 1989 itu.

"Akting bukanlah sesuatu yang saya pikir ada di benak Conor, saat ini dia masih seorang atlet kelas dunia dan fokusnya adalah menjadi petarung terbaik di dunia. Tetapi karena cederanya terus membaik dan dia terus bersiap untuk kembali, waktunya bekerja dengan baik,” ujar Simpson.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk melakukan debut di blockbuster Hollywood yang besar. Saya yakin dia akan melakukan debutnya dengan baik,” imbuhnya.

Proses syuting film tersebut sendiri akan dimulai dalam beberapa pekan ke depan di Karibia. Oleh karena itu, mulai dari sekarang mantan juara tiga kelas UFC itu fokus untuk mempersiapkan dirinya untuk pulih dalam kondisi yang bugar sepenuhnya ketika syuting dimulai.

“Kakinya masih dalam proses penyembuhan, saya pikir masih ada sedikit lagi yang harus dilakukan, tetapi dia telah berlatih seperti orang gila. Dua kali sehari, setiap hari,” jelas Simpson.

"Dia telah berlatih sangat keras, dia dalam kondisi luar biasa, itu hanya penyesuaian terakhir untuk mendapatkan kaki itu di tempat yang seharusnya,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)