Hasil Arema FC vs RANS Nusantara FC: Drama 6 Gol Warnai Kemenangan Singo Edan

Rabu, 24 Agustus 2022 - 18:01 WIB
loading...
Hasil Arema FC vs RANS Nusantara FC: Drama 6 Gol Warnai Kemenangan Singo Edan
Drama 6 Gol Warnai Kemenangan Singo Edan. Foto: Twitter/@AremafcOfficial
A A A
MALANG - Arema FC menang 4-2 atas RANS Nusantara FC dalam pekan keenam Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (24/8/2022). Laga Arema FC dan RANS Nusantara FC berlangsung cukup ketat.

Pada menit ke-8 tim berjuluk Singo Edan berhasil unggul 1-0 atas RANS Nusantara FC . Gol itu dilesatkan oleh Ilham Udin.

Pada menit ke-21, Jayus berhasil mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC. Alhasil, Arema FC kini unggul 2-0 atas tim asuhan Rahmad Darmawan itu.

Baca Juga: Bantah Kerjasama dengan Situs Judi, PSIS Semarang Copot Logo di Jersey

Arema FC kembali menambah keunggulan atas RANS Nusantara menjadi 3-0. Setelah tambahan satu gol dari Sergio Silva pada menit ke-29.

RANS Nusantara FC akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan. Sebab, Ok Jhon bisa mencetak gol pada menit 36 yang membuat kedudukan menjadi 3-1.

Tampaknya tim berjuluk The Phoenix makin terpacu mengejar ketertinggalan. Pasalnya, tim itu kembali mencetak gol lewat Wander Luiz pada menit ke-38.

Namun, sampai akhir babak pertama tidak ada gol tambahan. Arema FC sementara unggul 3-2 atas RANS Nusantara FC.

Sampai pertengahan babak kedua, Arema FC dan RANS Nusantara FC belum mencetak gol tambahan. Kedudukan saat ini masih 3-2 untuk keunggulan Adam Alis dan kolega atas RANS Nusantara FC.

Pada menit ke-77, Arema FC bisa mencetak gol lewat Abel. Alhasil, tim itu kini unggul 4-2 atas RANS Nusantara FC.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1616 seconds (11.210#12.26)