alexametrics

Resmi Gabung Inter, Hakimi Langsung Jalani Tes Kesehatan

loading...
Resmi Gabung Inter, Hakimi Langsung Jalani Tes Kesehatan
Achraf Hakimi (tengah) saat tiba di Milan.Foto/Daily Mail
A+ A-
MILAN - Bukan ke Manchester City atau Chelsea, pemain belakang Real Madrid Achraf Hakimi yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund sejak dua tahun yang lalu, akhirnya memilih berlabuh di Inter Milan.

Bek muda timnas Maroko kelahiran Madrid, Spanyol, 4 November 1998 itu, diikat Inter dengan bayaran 40 juta Euro atau setara Rp642,4 miliar masa kontrak 5 tahun. (Baca juga: Diego Simeone Ogah Tanggapi Panasnya Kamar Ganti Barcelona)

Hakimi tiba di Milan pada Selasa (30/6/2020) waktu setempat, dan langsung menuju Rumah Sakit Humanitas Research untuk melakukan pemeriksaan medis. Setelah itu, dia menuju ke kantor Komite Olimpiade Italia untuk menyelesaikan masalah administrasi perpindahaannya ke Inter Milan.



Pemain yang bergabung dengan Real Madrid academy pada tahun 2006 ini, memiliki prestasi terbaik bersama Borussia Dortmund sejak pindah ke Liga Jerman musim 2018-2019. Permainan Hakimi semakin matang sebagai bek kanan selama meimba ilmu di Borussia Dortmund. Hakimi juga bisa ber bermain sebagai centre-back.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte segera menyambut kedatangan Hakimi di Giuseppe Meazza dengan hangat. Namun, Antonio Conte belum bisa menurunkan Hakimi di akhir musim kompetisi Seri A Liga Italia tahun ini. Dia baru dapat dimainkan Inter Milan pada musim depan.

Bos Inter Milan Giuseppe Moratta mengatakan, bergabungnya Hakimi sesuai dengan keinginan pemilik Inter Milan. "Keinginan pemilik Inter, keluarga Zhang, terus membeli pemain-pemain penting," ujar Marotta dilansir Sky Sports.

"Untuk mendatangkan pemain seperti Hakimi di sebelah kiri, kami ingin menaikkan standar sesuai keinginan pemilik," pungkas Moratta.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak