Terungkap, Ini Penyebab Luis Milla Belum Dampingi Persib Bandung

Kamis, 25 Agustus 2022 - 05:01 WIB
loading...
Terungkap, Ini Penyebab Luis Milla Belum Dampingi Persib Bandung
Terungkap, Ini Penyebab Luis Milla Belum Dampingi Persib Bandung. Foto: Twitter/Luis Milla
A A A
BANDUNG - Luis Milla belum mendampingi Persib Bandung di pekan keenam Liga 1 2022/2023 saat kalah 2-3 dari Bali United. Padahal, pelatih asal Spanyol itu sudah diperkenalkan manajemen tim berjuluk Maung Bandung sebagai juri taktik baru.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/8/2022) itu membuat Persib tetap didampingi asisten pelatih Budiman Yunus. Budiman Yunus memang menjadi pelatih sementara setelah Persib ditinggalkan Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Janji Luis Milla Ubah Gaya Persib Lebih Efisien dan Disukai Bobotoh

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengatakan Luis Milla masih mengurus administrasi untuk masuk ke kompetisi. Hal itu berkaitan dengan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) miliknya yang masih dalam proses.

"Kayanya nanti kalau KITAS-nya sudah beres segera turun (melatih)," ucap Umuh Muchtar dilansir dari Simamaung, Rabu (24/8/2022).

Pria berusia 74 tahun itu pun tidak melihat kehadiran Luis Milla di GBLA saat timnya melawan Bali United . Padahal, mantan pelatih Timnas Indonesia itu sudah berada di Bandung.

"Saya tidak melihat ya Luis Milla ada di sini," katanya.

Selain itu, Umuh tidak mau membocorkan soal nominal kontrak Luis Milla dengan Persib. Lantaran, hal itu bukan menjadi hal wajib untuk konsumsi publik.

"Itu urusan manajemen lah. Tidak boleh lah saya (membocorkan) walaupun saya tahu," katanya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1213 seconds (10.55#12.26)