Witan Sulaeman Cetak Brace saat AS Trencin Gelontor FC Slovan Hlohovec 14-0, Netizen: Wkwkwk!

Kamis, 25 Agustus 2022 - 12:00 WIB
loading...
Witan Sulaeman Cetak Brace saat AS Trencin Gelontor FC Slovan Hlohovec 14-0, Netizen: Wkwkwk!
AS Trencin menggilas FC Slovan Hlohovec 14-0 di putaran kedua Piala Slovakia 2022. Witan Sulaeman sukses mencetak dua gol dan satu assist. Foto: Twitter
A A A
HLOHOVEC - AS Trencin menggilas FC Slovan Hlohovec 14-0 di putaran kedua Piala Slovakia 2022. Witan Sulaeman sukses mencetak dua gol dan satu assist. Namun, netizen Indonesia justru cuek.

Baca Juga: Xavi Hernandez Akui Barcelona Kesulitan Hadapi Manchester City

Duel AS Trencin vs FC Slovan Hlohovec berlangsung di Futbalovy Stadion Hlohovec, Slovakia, Rabu (24/8/2022) malam. AS Trencin tampil perkasa dan melumat lawannya 14 gol tanpa balas

Dengan kemenangan telak ini, AS Trencin berhak lolos ke fase selanjutnya. Witan menjadi salah satu pemain yang berjasa atas sukses ini.

Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu menyumbangkan dua gol yang ciamik. Gol pertamanya lahir tepat pada menit ke-10.

Selang beberapa menit kemudian, Witan terus menampilkan permainan apiknya. Alhasil, mantan pemain FK Senica itu mampu mencetak brace di menit ke-31.

Bagi Witan, ini pertama kalinya mencetak gol untuk klub barunya itu. Dia juga memberikan satu assist bagi rekannya.

Witan resmi diumumkan berseragam AS Trencin pada 9 Agustus 2022. Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Baca Juga: Drawing Piala Liga Inggris: Elkan Baggott Tantang Klub Pembantai Manchester United!

Hanya saja torehan Witan kurang mendapat renspons positif dari netizen Indonesia. Ada yang menilai hasil itu bisa diraih karena lawan merupakan klub dari Divisi 4.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3954 seconds (11.97#12.26)