PSG Penasaran dengan Milan Skriniar, Ingin Ajukan Tawaran Baru

Kamis, 25 Agustus 2022 - 21:00 WIB
loading...
PSG Penasaran dengan Milan Skriniar, Ingin Ajukan Tawaran Baru
PSG nampaknya masih penasaran dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Jawara Liga Prancis itu konon ingin menyodorkan tawaran baru. Foto: Twitter
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya masih penasaran dengan bek Inter Milan , Milan Skriniar. Jawara Liga Prancis itu konon berniat menyodorkan tawaran baru untuk menculiknya dari Giuseppe Meazza.



Skriniar jadi target Les Parisiens selama dibukanya bursa transfer musim panas. Sebab, pelatih Christophe Galtier berniat memperkokoh lini belakang.

Hanya saja, negosiasi awal antara kedua klub tak berjalan dengan baik. Pasalnya, Nerazzurri tidak ingin kehilangan pemain asal Slovakia itu karena merupakan sosok penting di lini belakang.

Tim besutan Simone Inzaghi itu telah menolak tawaran pertama yang diajukan PSG. Padahal, pemaiun berusia 27 tahun itu ditawar sekitar 50 juta Euro (Rp740 miliar).

Meski demikian, PSG belum menyerah untuk memboyong Skriniar ke Parc des Princes . Mereka berencana untuk meluncurkan satu upaya terakhir.

Soalnya, bursa transfer musim panas ini yang akan berakhir pada 31 Agustus 2022. Artinya, PSG hanya punya waktu sekitar sepekan untuk melaksanakan misi ini.

PSG nanti bakal menggoda Inter dengan tawaran yang lebih besar di angka 60 juta Euro (Rp889,44 miliar) dan akan ditambah barter satu pemain.

Namun, Inter diyakini tetap tidak akan menerima tawaran baru itu. Sebab, mereka tidak memiliki banyak waktu untuk mencari pengganti Skriniar jika melepasnya di akhir bursa transfer musim panas ini.



Perlu diingat, kejutan selalu terjadi di dunia sepak bola. Artinya, masih ada harapan bagi PSG untuk memboyong Skriniar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)