Petarung ONE Championship Siap Guncang Duel ONE Fight Night 1

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 05:04 WIB
loading...
Petarung ONE Championship Siap Guncang Duel ONE Fight Night 1
Petarung ONE Championship Siap Guncang Duel ONE Fight Night 1. Foto: IST
A A A
SINGAPURA - ONE Fight Night 1 akan membuka gerbang baru antara Asia dan Amerika lewat aksi seni bela diri tingkat tinggi. Para petarung yang terlibat pun tak sabar untuk unjuk kemampuan dalam perhelatan yang menandai awal kerja sama antara ONE Championship dengan Amazon Prime Video ini.

Menjelang ajang yang dihelat pada Sabtu (27/8/2022) pagi di Singapore Indoor Stadium ini, para bintang bela diri yang akan berlaga hadir dalam acara konferensi pers pada Kamis (25/8). Mereka menjawab pertanyaan dari media serta penggemar tentang aksi yang akan mereka hadirkan.



Laga puncak ONE Fight Night 1 akan menampilkan sang Juara Dunia ONE Flyweight, Adriano Moraes, melawan Demetrious Johnson, petarung legendaris dan salah satu atlet MMA terbaik sepanjang masa.

Pada April 2021, keduanya bertemu untuk memperebutkan sabuk milik Moraes. Kala itu, sang juara bertahan dari Brasil berhasil keluar sebagai pemenang usai mendaratkan serangan lutut tajam yang membuat Johnson terkapar.

Kini, mereka pun bertukar komentar jelang laga tanding ulang yang telah lama dinanti ini. Saat ditanya apakah Moraes merasa perlu membuktikan diri dengan kembali mengalahkan Johnson, sang pemilik gelar pun memberi pernyataan tegas.

“Saya rasa saya tak perlu membuktikan apa pun, tapi saya senang menantang diri sendiri sebagai seorang juara. Saya hanya maju dan menjaga sabuk kapan pun [ONE] meminta. Saya siap menjaga sabuk ini kapan pun,” ujar Moraes.

Moraes adalah raja yang telah lama duduk di singgasana divisi flyweight. Ia telah mengoleksi 20 kemenangan dari 23 laga. Selain itu, ia jadi orang pertama yang berhasil mengalahkan Johnson via knockout.

Di sisi lain, Johnson adalah petarung cerdas yang mudah beradaptasi tergantung dari gaya bertanding lawan. Sejauh ini, ia telah meraih 30 kemenangan dari 35 laga. Empat laga berakhir dengan kekalahan, sementara satu lainnya berakhir imbang.

Jelang laga nanti, ia mengaku tak akan banyak mengubah gaya bertanding dan lebih banyak menekan seperti biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5333 seconds (0.1#10.140)