Petarung ONE Championship Siap Guncang Duel ONE Fight Night 1

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 05:04 WIB
loading...
A A A
“Gaya bertarung saya selalu melaju ke depan dan mencampurkan berbagai [teknik]. Kalian tahu saya ada di olahraga ini untuk bertarung dan terus berjuang seperti halnya dalam gulat. Selalu ada dua manusia yang berjuang dalam MMA, jadi saksikan pada hari pertandingan nanti dan saya akan terus maju,” ungkap petarung berjuluk “Mighty Mouse” ini.

Selain itu, laga pendukung utama juga akan mempertaruhkan gelar ONE Championship. Juara Dunia ONE Bantamweight Muay Thai , Nong-O Gaiyanghadao, akan mempertaruhkan sabuknya dengan meladeni tantangan Liam Harrison.

Dua petarung Muay Thai ini dikenal agresif dan penuh ledakan. Setiap inci dari tubuh mereka bisa menjadi senjata berbahaya yang bisa menumbangkan lawan. Baik pukulan, tendangan, serangan lutut atau sikut mereka bisa berujung pada knockout.

Sebelumnya, Nong-O mengatakan jika ia mengharapkan pertumpahan darah saat bertemu Harrison dan siap bersimbah darah untuk mempertahankan gelarnya. Merespons hal itu, Harrison mengaku tak gentar.

“Apakah wajah saya ini tampak takut dengan luka sayatan? Hey kawan, saya ini seperti karakter yang ada di film Texas Chainsaw Massacre. Saya tak takut terkena serangan dan seperti yang selalu saya bilang, saya tak khawatir terluka. Gaya bertanding saya disukai penggemar dan saya senang terus mendobrak maju. Tak lucu jika tak ada sedikit darah, bukan?," ujar Harrison.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)