LIVE di iNews dan MNCTV! Saksikan Perjuangan 4 Wakil Indonesia di Perempat Final BWF World Championship 2022

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 07:30 WIB
loading...
LIVE di iNews dan MNCTV! Saksikan Perjuangan 4 Wakil Indonesia di Perempat Final BWF World Championship 2022
Rangkaian pertandingan BWF World Championship 2022 yang semakin seru. Hari ini 4 wakil Indonesia di 2 nomor bulu tangkis siap melakoni pertandingan perempat final. Foto: PBSI
A A A
TOKYO - Jangan lewatkan! Rangkaian pertandingan BWF World Championship 2022 yang semakin seru. Hari ini, Jumat (26/8/2022), 4 wakil Indonesia di 2 nomor bulu tangkis siap melakoni pertandingan sengit di babak perempat final untuk memperebutkan tiket ke semifinal.



Wakil-wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini yaitu Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Jonatan Christie (tunggal putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra).

Dari nomor tunggal putra, unggulan ke-6 Anthony Sinisuka Ginting akan melakoni pertandingan sengit dengan bertemu unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen.

Adapula, unggulan ke-5 Jonatan Christie yang juga harus bertemu unggulan pebulu tangkis dunia yaitu Chou Tien Chen asal China Taipei.

Selanjutnya dari nomor ganda putra, unggulan ke-3 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan M. R. Arjun/Dhruv Kapila dan unggulan ke-5 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Ben Lane/Sean Vendy asal Inggris.

Lantas akankah keempat wakil terbaik Indonesia berhasil meraih kemenangan di babak penyisihan hari ini?



Dukung dan Saksikan perjuangan jawara-jawara bulu tangkis Indonesia di BWF World Championship 2022 pada Jumat, 26 Agustus 2022 pukul 07.50 WIB LIVE di iNews, New Home of Badminton juga MNCTV.

Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #BWFworldchampionship #2022 #HomeofBadminton
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)