Juventus Waspadai Ancaman PSG di Grup H Liga Champions

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 11:00 WIB
loading...
Juventus Waspadai Ancaman PSG di Grup H Liga Champions
Pavel Nedved enggan meremehkan semua lawan Juventus di Grup H Liga Champions 2022/2023. Dia lebih khusus mewaspadai ancaman Paris Saint-Germain (PSG). Foto: Twitter
A A A
TURIN - Pavel Nedved enggan meremehkan semua lawan Juventus di Grup H Liga Champions 2022/2023. Sosok yang menjabat sebagai wakil presiden klub itu lebih khusus mewaspadai Paris Saint-Germain (PSG).



Tergabung di Grup H, Juventus akan bersaing dengan PSG, Benfica dan Maccabi Haifa. Jagoan Liga Italia itu dianggap sebagai salah satu favorit yang akan lolos ke babak gugur.

Namun, Nedved tidak sependapat. Menurutnya tidak ada jaminan langkah Juventus di fase grup bakal mulus. Karena itu, timnya akan melakukan persiapan dengan matang untuk melakoni laga-laga Grup H.

"Grup kami adalah grup yang sangat terhormat. Di Liga Champions, tidak ada yang mudah dan tidak ada yang diterima begitu saja," ujar Nedved.

"Mereka semua grup tangguh dengan tim yang kuat," lanjut mantan gelandang Juventus itu, dilansir dari laman resmi klub.

Lebih khusus, Nedved mengatakan laga melawan PSG akan menjadi tantangan berat untuk Juventus. Sebab, kampiun Liga Prancis itu dihuni pemain-pemain bintang, salah satunya Lionel Messi.

"Kami senang menghadapi klub dengan gengsi ini. Lawan yang akan kami hadapi semuanya tangguh," jelas pria berusia 49 tahun itu.

"Dengan PSG itu akan menjadi tantangan ganda yang menarik, tetapi melawan Benfica dan Maccabi Haifa tidak akan menjadi laga yang mudah," kata Nedved lagi.

Nedved menjelaskan kemenangan demi kemenangan harus Juventus raih di Grup H. Itu agar Angel di Maria dkk bisa memastikan diri dapat lolos ke babak selanjutnya.



"Kami harus fokus dan menghadapi semua pertandingan dengan tekad yang sama, kami perlu memberikan fokus maksimal. Banyak tantangan besar menanti kami," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)