Kisah Charlie Morgan, Ball Boy yang Ditendang Eden Hazard Kini Raja Vodka

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 10:02 WIB
loading...
Kisah Charlie Morgan, Ball Boy yang Ditendang Eden Hazard Kini Raja Vodka
Kisah Charlie Morgan, Ball Boy yang Ditendang Eden Hazard Kini Raja Vodka/The Sun
A A A
Kisah Charlie Morgan, ball boy atau pemungut bola yang ditendang Eden Hazard yang kini menjelma menjadi raja Vodka dengan penhghasilan ratusan miliar rupiah. Ya, Charlie Morgan yang menggegerkan Liga Inggris saat ditendang Eden Hazard kini menjadi miluner berkat vodka .

''Saya adalah pemain bola yang ditendang oleh mantan bintang Chelsea Eden Hazard… sekarang saya bernilai £40 juta pada usia 26 tahun di Times Rich List berkat vodka,''kata Charlie Morgan.

Charlie Morgan memang ditakdirkan untuk selamanya dikenal sebagai ball boy yang ditendang oleh Eden Hazard. Jadi itu adalah petunjuk ketika Anda mengetahui bahwa dia sekarang memiliki kerajaan vodka bernilai £ 40 juta atau sekitar Rp700 miliar..



Saat berusia 17 tahun pada tahun 2013, anak muda itu berusaha membuang waktu selama leg kedua semifinal Piala Liga Swansea melawan The Blues. Bekerja di pinggir lapangan untuk klub Wales, ia tampak melindungi bola dari Hazard ketika bola keluar untuk mendapatkan sepak pojok.

Chelsea tertinggal 2-0 dari leg pertama dan hanya memiliki 10 menit pertandingan kedua untuk mencoba dan menemukan dua gol. Frustrasi Hazard pada keadaan permainan dan kejenakaan Charlie membuatnya menendang remaja itu dalam upaya untuk merebut bola.

Pemain depan Belgia itu dihukum kartu merah karena melakukan kekerasan dan Swansea kemudian menjatuhkan Chelsea - sebelum mengangkat Piala Liga berkat kemenangan 5-0 atas Bradford di Wembley. Kurang dari satu dekade, Charlie, sekarang berusia 26 tahun, telah membuat nama untuk dirinya sendiri di luar momen aneh bersama Hazard.

Faktanya, dia adalah seorang multi-jutawan dengan perusahaan vodka yang berkembang pesat senilai £40 juta. Dia mendirikan bisnis - bernama Au Vodka - pada tahun 2016 bersama teman sekolahnya Jackson Quinn. Mereka terus meningkatkan penjualan mereka tetapi pada bulan Desember 2019 benar-benar mulai lepas landas ketika mereka memindahkan 10.000 botol vodka anggur hitam dalam satu bulan.

Sekarang kerajaan vodka Charlie telah melihatnya disebut dalam Daftar Orang Kaya Sunday Times untuk tahun 2022. Ayah pengusaha muda itu adalah Martin Morgan - direktur Swansea FC dan pemilik Morgan's Hotel.

Tapi Charlie tentu saja membuat nama untuk dirinya sendiri - dengan sejumlah selebritas yang digambarkan mendukung produknya. Di antara mereka adalah mantan pesepakbola Ronaldinho, pemilik klub Wayne Lineker, dan legenda tinju Floyd Mayweather.

Charlie bahkan mengklaim bahwa Mayweather melakukan kontak dengan bisnis tersebut. Berbicara kepada WalesOnline pada tahun 2021, dia berkata: “Kami mendapat kontak untuk Floyd - melalui teman bersama Frost, produser musik - dan kami diberi tahu bahwa Floyd sangat menyukai merek tersebut dan menyukai rasa anggur hitam.''

"Kami ditanya apakah dia bisa minum beberapa botol sebelum dia pulang. Kami bilang ya, oke tentu, dan Floyd bilang dia akan memposting foto di Instagram selama kami menyertakannya saat kami melakukan sesuatu yang besar di Amerika.''

"Bertahun-tahun yang lalu kami bertanya pada diri sendiri, siapa yang akan menjadi duta besar terbaik yang bisa kami pegang dan saya pikir jawaban kami adalah Floyd, jadi sungguh menakjubkan bagaimana hal itu terwujud. Melihat merek di tangan seseorang yang Anda kagumi itu gila."



Au Vodka sekarang memproduksi 35.000 botol per hari, meskipun Morgan telah mengakui beberapa rasa benar-benar tidak berhasil. Rasa madu manuka dan cokelat jeruk keduanya dihentikan karena rasanya tidak enak, sementara Charlie sendiri menyebut pisang sebagai "sangat menjijikkan".

Namun hal itu tidak menyurutkan usaha untuk terus berkembang. Morgan sekarang bernilai £ 40m, masih jauh dari kekayaan bersih Hazard - yang dia memiliki pertengkaran terkenal itu bertahun-tahun yang lalu. Pemain depan Real Madrid ini diperkirakan bernilai sekitar £85 juta, meskipun kerajaan Morgan berkembang dengan pesat sehingga mungkin tidak akan lama sebelum dia melawan mantan pemain Chelsea itu sekali lagi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)