Conor McGregor Dikecam karena Lecehkan Kamaru Usman Kalah KO

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 11:00 WIB
loading...
Conor McGregor Dikecam karena Lecehkan Kamaru Usman Kalah KO
Conor McGregor Dikecam karena Lecehkan Kekalahan KO Kamaru Usman/The Sun
A A A
Conor McGregor dikecam karena lecehkan Kamaru Usman setelah kekalahan KO kejam dari Leon Edwards dalam UFC 278. Conor McGregor dicap menyedihkan setelah ejekan pascapertarungan Kamaru Usman yang di-KO Leon Edwards .

The Notorious secara brutal mengolok-olok mantan raja pound-for-pound setelah melihatnya di-KO Leon Edwards di UFC 278 akhir pekan lalu. Pelecehan McGregor pascapertarungan The Nigerian Nightmare tidak cocok dengan banyak orang, termasuk
penantang gelar kelas welter Belal Muhammad.



"Anda dapat memiliki semua uang di dunia, tetapi Anda tidak memiliki perhatian lagi dan itulah yang paling Anda dambakan. Anda tidak memiliki siapa pun yang meneriakkan nama Anda lagi dan itulah yang paling Anda inginkan. Itu hanya menunjukkan, menyedihkan di mana para pria sekarang,"kata Conor McGregor kepada MMA Fighting.

Keluhan Muhammad dengan McGregor berasal dari orang Irlandia yang mengetahui perasaan menderita kekalahan di depan orang yang dicintainya. Dia berkata: "Bahkan Conor McGregor, yang tahu bagaimana rasanya kalah dalam pertarungan kejuaraan, dia tahu bagaimana rasanya kalah di depan keluarga.''

"Orang-orang ini yang menendang seorang pria ketika dia jatuh, itu hanya menunjukkan orang seperti apa mereka. Mereka hanya mencari perhatian itu. Conor McGregor mencari perhatian itu, Jake Paul mencari perhatian itu.''

"Karma akan kembali padamu, terutama pria seperti Conor yang tidak pernah memenangkan pertarungan dalam lima tahun, yang kau lakukan hanyalah men-tweet saat pertarungan besar akan terjadi."

Raja pound-for-pound Usman belum menanggapi McGregor, yang men-tweet foto dirinya dengan tulisan yang menyertainya: "Mi no lika the boi no sleep dem man hahahaha."

Dia menambahkan: "Usman akan keluar mengatakan dia dari Pluto setelah itu memukul celana hijau Marty hahaha dari Pluto."

Pertarungan Usman berikutnya diharapkan menjadi trilogi dengan Edwards - yang akan berlangsung awal tahun depan. McGregor, sementara itu, sedang dalam tahap akhir pemulihan dari patah kaki mengerikan yang dideritanya Juli lalu tetapi belum kembali ke kemampuan menendang penuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)