AC Milan Terhindar dari Grup Neraka di Liga Champions, Paolo Maldini: Selalu Ada Bahaya!

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 16:00 WIB
loading...
AC Milan Terhindar dari Grup Neraka di Liga Champions, Paolo Maldini: Selalu Ada Bahaya!
AC Milan boleh dikatakan terhidar dari hrup neraka saat drawing Liga Champions 2022/2023. Tapi, Paolo Maldinimengingatkan bahaya akan selalu ada. Foto: calciomercatonews.com
A A A
MILAN - AC Milan boleh dikatakan terhindar dari grup neraka saat drawing Liga Champions 2022/2023. Tapi, Paolo Maldini selaku Direktur Teknik mengingatkan bahaya akan selalu ada.

Baca Juga: Juventus Waspadai Ancaman PSG di Grup H Liga Champions

Berstatus jawara Liga Italia, Milan akhirnya masuk Grup E. I Rossoneri ditemani Chelsea (Inggris), Red Bull Salzburg (Austria) dan Dinamo Zagreb (Kroasia).

Jika melihat daftar perserta, Milan dan Chelsea lebih difavoritkan untuk melaju ke fase selanjutnya. Namun, Maldini tetap mengingatkan para pemainnya untuk tidak jumawa.

Maldini menilai tim non unggulan seperti RB Salzburg dan Zagreb berpotensi menghadirkan kejutan. Menurutnya setiap rival dapat membahayakan.

“Ini adalah grup yang melihat kami sebagai undian teratas, jadi di atas kertas mungkin kesulitannya lebih sedikit dari pada musim lalu,” kata Maldini.

“Akan selalu ada bahaya, Salzburg adalah tim kuat yang tidak memiliki sejarah hebat tetapi masih sulit dihadapi," lanjutnya, dikutip Football Italia.

Mantan bek berusia 54 tahun itu menilai tim yang tampil di Liga Champions tidak biasa dianggap remeh. Sebab, mereka bisa dikatakan masuk jajaran yang terbaik di liga masing-masing pada musim lalu.

Apalagi diantaranya ada yang pernah diladeni Milan "Kami juga akan menghadapi Dinamo Zagreb, kami bertemu mereka di babak penyisihan beberapa tahun lalu,” terangnya.

Salzburg juga merupakan tim yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Pada ajang pramusim, jawara Liga Austria itu berhasil mempermalukan Liverpool.

Selain itu, Salzburg memiliki pemain berbahaya yang kini menjadi komoditas panas di bursa transfer, yakni Benjamin Sesko. Namun, Maldini tetap mensyukuri hasil undian tersebut.

Baca Juga: Ada Robert Lewandowski di Camp Nou, Bayern Muenchen Ingin Hancurkan Barcelona

“Favoritnya adalah Milan dan Chelsea, adalah bagus untuk memiliki tim kuat di grup Anda. karena kualifikasi tampak lebih sederhana, di atas kertas, kami puas dengan grup ini,” tutupnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1734 seconds (10.101#12.26)