Hasil Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Butuh 1 Angka Lagi, Jojo Malah Gagal ke Semifinal

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 14:02 WIB
loading...
Hasil Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Butuh 1 Angka Lagi, Jojo Malah Gagal ke Semifinal
Jonatan Christie tersingkir dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Butuh satu angka lagi untuk melaju ke semifinal, tunggal putra Indonesia itu malah tumbang. Foto: PBSI
A A A
TOKYO - Jonatan Christie tersingkir dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Butuh satuangka lagi untuk melaju ke semifinal, tunggal putra Indonesia itu malah tumbang.

Di perempat final, Jojo -sapaan Jonatan- dikalahkan wakil Taiwan Chou Tien Chen dengan rubber game 21-14, 11-21, dan 20-22 dalam waktu 1 jam dan 9 menit, pada Jumat (26/8/2022).



Bermain di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Jojo mengawali gim pertama dengan tenang. Chou Tien Chen sebenarnya beberapa kali melakukan serangan yang sulit. Namun, Jojo selalu bisa mengembalikan bola.

Sementara Jojo terus membombardir lawannya dengan smash menyilang hingga permainan net. Selain dengan kualitasnya, wakil Indonesia itu kerap mendapat lucky ball.

Ketenangan Jojo terus berlanjut meski sempat bermain tipis 7-6. Dia mampu menjauh dengan mencetak empat angka beruntun hingga menutup interval pertama 11-6.

Memulai interval kedua Chou Tien Chen mencoba merebut momentum. Smash-smash kencang dan menyulitkan kerap dilakukan unggulan keempat ini.

Namun, Jojo mampu tampil luar biasa di gim pertama. Bola yang terlihat sulit terjangkau mampu dia kembalikan. Ini membuat Chou Tien Chen tampak frustasi.

Perlahan keunggulan Jojo justru semakin menjauh. Dengan beberapa kali mencetak angka beruntun, Jojo merebut gim pertama dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, kedua pemain saling bergantian menunjukkan smash-smash andalannya. Mereka jual beli poin hingga bergantian unggul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3639 seconds (0.1#10.140)