Jelang Lazio vs Inter Milan, Simone Inzaghi Andalkan Tuah Romelu Lukaku

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 21:00 WIB
loading...
Jelang Lazio vs Inter Milan, Simone Inzaghi Andalkan Tuah Romelu Lukaku
Inter Milan akan melawan Lazio di giornata ketiga Liga Italia 2022/2023. Pelatih Simone Inzaghi lalu membahas peran penting Romelu Lukaku. Foto: givemesport.com
A A A
ROMA - Inter Milan akan melawan Lazio di giornata ketiga Liga Italia 2022/2023. Pelatih Simone Inzaghi lalu membahas peran penting Romelu Lukaku.



Lukaku kembali ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman. Pemain asal Belgia itu hijrah lagi ke Italia lantaran tak mendapatkan performa terbaiknya di Chelsea.

Dia mendapatkan kontrak hingga 2023. Sejauh ini, Lukaku telah mencatatkan satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan di Liga Italia 2022/2023.

Jelang bentrok Lazio, Sabtu (27/8/2022) dini hari Inzaghi tak menampik peran penting Lukaku. Namun, pelatih asal Italia itu juga tetap menaruh perhatian kepada pemain lainnya.

"Romelu (Lukaku) memainkan yang terbaik di dua pertandingan pertama. Ini berlaku untuk seluruh tim: kondisi umum membaik setiap hari," ucapnya.

"Tetapi kami memiliki banyak pemain fisik dan kami tahu kami akan membutuhkan beberapa pertandingan besar,” lanjut Inzaghi.

Lebih lanjut, Inzaghi mengatakan timnya terus berupaya untuk berkembang setiap harinya. Sebab, Inter akan menjalani jadwal musim yang cukup padat di awal-awal.

“Kami memulai dengan cukup baik. dan kami ingin terus berusaha untuk meningkatkan lebih jauh," ujar Inzaghi, di laman resmi Inter Milan.

"Semua pemain akan sangat penting karena akan ada 19 pertandingan berturut-turut hanya dengan satu jeda: kami akan membutuhkan semua pemain yang tersedia,” sambungnya.



Duel melawan Lazio di Olimpico akan sangat penting bagi Inter untuk memuncaki klasemen sementara. “(melawan Lazio) kami akan memiliki semua pemain kecuali (Henrikh) Mkhitaryan,” pungkas Inzaghi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5997 seconds (0.1#10.140)