Hasil Drawing AFF Futsal Cup 2022: Bintang Timur Surabaya Satu Grup dengan Wakil Thailand

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 22:34 WIB
loading...
Hasil Drawing AFF Futsal Cup 2022: Bintang Timur Surabaya Satu Grup dengan Wakil Thailand
Hasil Drawing AFF Futsal Cup 2022: Bintang Timur Surabaya Satu Grup dengan Wakil Thailand. Foto: IST
A A A
NAKHON RATCHHASIMA - Hasil Drawing AFF Futsal Cup 2022 telah diumumkan pada Jumat (26/8/2022). Wakil Indonesia, Bintang Timur Surabaya masuk di Grup A bersama Wakil Thailand, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Seperti diketahui, drawing atau pengundian grup AFF Futsal Cup 2022 dilaksanakan di Nakhon Ratchhasima, Thailand, pada 26 Agustus 2022. Di mana, sebanyak tujuh klub futsal di ASEAN telah dibagi ke dalam dua grup.



Untuk grup pertama yaitu Grup A. Grup tersebut dihuni oleh empat tim dari empat negara yang berbeda. Di mana tim wakil Indonesia, Bintang Timur Surabaya tergabung bersama dengan Hongyen Thakam (Thailand), Down Town Sport (Kamboja) dan Perwira (Brunei).

Sementara itu, untuk Grup B hanya terdapat tiga tim. Ketiga tim tersebut adalah Mac Selangor (Malaysia), Sahako FC (Vietnam), dan Ramelau FC (Timor Leste).

Adapun, gelaran AFF Futsal Cup 2022 ini bakalan berlangsung di Nakhon Ratchhasima, Thailand, pada 4 hingga 10 September 2022. Ketujuh tim tersebut nantinya bakalan saling unjuk gigi untuk memperebutkan piala di level Asia Tenggara itu.

Tak terkecuali dengan Bintang Timur Surabaya. Klub futsal kebanggaan arek-arek Suroboyo dan masyarakat Indonesia itu bakalan memainkan permainan terbaiknya.

Pasalnya, Bintang Timur Surabaya bertekad untuk memenangkan kompetisi tersebut. Terlebih, mereka memiliki keberanian yang cukup tinggi untuk mengalahkan beberapa lawannya.

"Ayo gas luuur! Bintang Timur Surabaya, WANI!," tulis Bintang Timur Surabaya di unggahan Instagram, @bintangtimur_surabaya.

Dengan begitu, menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah Bintang Timur Surabaya di gelaran AFF Futsal Cup 2022 ini. Tim tersebut diharapkan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia Tenggara.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)