Lazio vs Inter Milan: Ciro Immobile Duri Nerazzurri

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 23:01 WIB
loading...
Lazio vs Inter Milan: Ciro Immobile Duri Nerazzurri
Inter Milan mewaspadai ketajaman striker Lazio Ciro Immobile saat bentrok di pekan ketiga Serie A Italia 2022/2023/Foto/Instagram
A A A
ROMA - Inter Milan mewaspadai ketajaman striker Lazio Ciro Immobile saat bentrok di pekan ketiga Serie A Italia 2022/2023. Pelatih Nerazzurr- julukan Inter Milan- Simone Inzaghi lebih berharap Immobile absen pada laga yang digelar di Stadio Olimpico, Sabtu (27/8/2022) dini hari WIB.

Immobile merupakan salah satu ujung tombak paling tajam di Serie A Italia. Pemain berusia 32 tahun itu berhasil tampil impresif bersama Aquilotti -julukan Lazio - meski usianya tak lagi muda.



Tercatat, Immobile sudah membukukan satu gol dari dua pertandingan di Liga Italia 2022-2023. Pada musim lalu, pemain asal Italia itu mampu membubuhkan 32 gol dan empat assist dari 40 pertandingan. Sedangkan melawan Inter Milan, Immobile mencetak lima gol dalam 16 pertemuan sejauh ini.

Catatan impresif itu membuat Inzaghi waspada. Oleh karena itu, ia berharap Immobile bisa mengambil ‘cuti’ mencetak gol saat Lazio bersua Inter Milan di Stadion Olimpico, Italia pada Sabtu (27/8/2022) pukul 01.45 WIB mendatang.



"Saya merasakan kasih sayang yang besar untuk Ciro (Immbobile), dia memiliki banyak musim yang sukses. Ini akan menjadi pertandingan spesial untuk semua orang, yang kami pedulikan,” kata Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter Milan, Jumat (26/8/2022).

“Saya berharap dia terus mencetak gol, tapi saya harap dia bisa mengambil cuti besok,” sambungnya.

Lebih lanjut, Inzaghi juga tidak mau menganggap remeh tim asuhan Maurizio Sarri itu. Menurutnya, Lazio telah berkembang dan semakin kuat karena berhasil mempertahankan para pemain andalannya.

“Kami tahu kami menghadapi tim yang kuat. Tahun ini Lazio telah meningkat dan berhasil mempertahankan semua pemain terpentingnya,” kata pelatih asal Italia itu.

“Mereka adalah tim yang dipersiapkan dengan baik, terorganisir dengan skuad penting, ditambah kami akan bermain di stadion penuh. harus memainkan pertandingan dengan kepribadian dan karakter. Kami harus sangat berhati-hati,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)