Southampton vs Manchester United, Jelang Debut Casemiro Sesumbar: Semua Tahu Kualitas Saya!

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 12:03 WIB
loading...
Southampton vs Manchester United, Jelang Debut Casemiro Sesumbar: Semua Tahu Kualitas Saya!
Gelandang anyar Manchester United Casemiro sesumbar jelang debut di Liga Primer Inggris 2022/2023/foto/Twitter/@manutd
A A A
SOUTHAMPTON - Gelandang anyar Manchester United Casemiro sesumbar jelang debut di Liga Primer Inggris 2022/2023. Eks Real Madrid itu siap diturunkan kala The Red Devils
-julukan Man United - dijamu Southampton di Stadion St Mary's, Sabtu (27/8/2022) malam WIB.

Pemain asal Brasil itu menegaskan tak ada kecanggungan jelang laga. Semua orang pun tahu gaya permainannya dan paham kualitas dirinya.



Casemiro menjadi rekrutan terbaru Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Pria berusia 30 tahun itu dibeli Man United senilai 70 juta euro (Rp1 triliun) dan kontrak selama empat tahun.

Casemiro kemungkinan akan dimainkan oleh sang juru taktik, Erik ten Hag, melawan Southampton. Casemiro pun tersedia untuk itu, dan merasa tidak sabar untuk melakukan debutnya.



“Saya terlihat seperti anak laki-laki berusia 20 tahun, sangat ingin (tak sabar) bermain untuk Manchester,” ungkap Casemiro, dilansir dari laman resmi Manchester United, Jumat (26/8/2022).

Lebih lanjut, Casemiro juga menginginkan bahwa ia tak akan berubah dalam segi permainannya seperti saat masih membela Real Madrid. Terlebih, ia merasa bahwa bisa bermain untuk Setan Merah adalah suatu hal yang membanggakan baginya.

“Pekerjaan saya tidak akan berubah. Hanya berganti klub, setelah sekian lama di Real Madrid, membuat saya berdebar. Tapi itulah yang saya katakan, ilusi berada di sini, keinginan, kebahagiaan. Saya tidak tahu bagaimana mengungkapkannya dengan baik, dari semua kata, saya pikir ilusi adalah yang dapat menggambarkan perasaan berada di sini," jelas Casemiro.

“Perasaan berada di klub besar dan bisa bermain di liga besar seperti Liga Inggris sangat bagus dan sangat penting," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5629 seconds (0.1#10.140)