Johann Zarco dan Jorge Martin Bertahan di Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2023

Minggu, 28 Agustus 2022 - 03:03 WIB
loading...
Johann Zarco dan Jorge Martin Bertahan di Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2023
Tim Pramac Ducati dipastikan tidak akan melakukan perubahan line up pembalap di MotoGP 2023. Kepastian itu didapat setelah tim resmi membarui kontrak Johann Zarco dan Jorge Martin selama satu musim / Foto: Twitter Prima Pramac Racing MotoGP (@pramacracing
A A A
TOKYO - Tim Pramac Ducati dipastikan tidak akan melakukan perubahan line up pembalap di MotoGP 2023. Kepastian itu didapat setelah tim resmi membarui kontrak Johann Zarco dan Jorge Martin selama satu musim.

Kabar itu diumumkan oleh Tim Pramac Ducati di akun Instagramnya, @pramacracing pada Sabtu (27/8/2022). Zarco dan Martin pun bakalan tetap di satu tim yang sama pada balapan MotoGP tahun depan.

"Johann Zarco dan Jorge Martin akan menjadi pengendara tim Prima Pramac Racing untuk musim 2023 Kejuaraan MotoGP," bunyi pernyataan resmi Tim Pramac Ducati.

BACA JUGA: Korset Dilepas, Marc Marquez Bisa Makan seperti Orang Normal dan Berlatih Pakai Motor

Sementara itu, Kepala Tim Pramac Racing, Paolo Campinoti mengaku gembira lantaran masih bisa mempertahankan kedua rider andalannya itu. Terlebih, ia memuji Zarco dan Martin atas kemampuannya dalam menunggangi kuda besinya itu di lintasan balapan.

"Paolo Campinoti Sebagai Kepala Tim Prima Pramac Racing, 'Saya tidak bisa lebih senang memiliki Johann dan Jorge di kotak kami lagi musim depan," kata Campinoti.

BACA JUGA: F1 GP Belgia 2022: 6 Pembalap Kena Hukuman, Verstappen-Leclerc Start dari Barisan Belakang

"Keduanya bukan hanya pria yang sangat istimewa, tetapi juga pengendara tangguh dengan bakat langka," tambahnya.

"Bersama mereka kami telah mencapai hal-hal hebat dan saya yakin bahwa untuk bagian kedua musim ini dan berikutnya kami akan dapat tumbuh lebih banyak, bersama-sama, karena hanya tim seperti kami yang mampu melakukannya," pungkas Campinoti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)