Jelang Lawan Southampton, Ten Hag: Casemiro Debut dan Ronaldo Gantikan Martial

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 13:03 WIB
loading...
Jelang Lawan Southampton, Ten Hag: Casemiro Debut dan Ronaldo Gantikan Martial
Erik ten Hag mengisyaratkan bakal memainkan Casemiro saat Manchester United bertamu ke markas Southampton Stadion Saint Marys, Sabtu (27/8/2022) malam WIB / Foto: Instagram Manchester United
A A A
SOUTHAMPTON - Erik Ten Hag memberikan gambaran skuad Manchester United jelang menghadapi Southampton di Stadion Saint Mary's, Sabtu (27/8/2022) malam WIB. Dia mengisyaratkan pemain barunya Casemiro akan debut dan Cristiano Ronaldo menggantikan Anthony Martial yang cedera.

Casemiro resmi diperkenalkan ke penggemar MU sebelum laga melawan Liverpool, akhir pekan kemarin. Mantan pemain Real Madrid itu dikontrak jangka panjang hingga 2026 mendatang.

Kehadirannya menjadi harapan untuk lini tengah MU yang sejauh ini disorot banyak pihak. Hal itu pun akan dicoba di Saint Mary Stadium saat menjajal kekuatan Southampton.

BACA JUGA: Hasil Drawing AFF Futsal Cup 2022: Bintang Timur Surabaya Satu Grup dengan Wakil Thailand

Casemiro saat ini telah menjalani sesi latihan bersama tim jelang laga nanti. Ten Hag mengonfirmasi kondisinya siap untuk diturunkan di laga tersebut.

"Casemiro fit, ya. Dia melakukan semua sesi latihan, dia berlatih secara individu, tetapi dalam beberapa hari terakhir bersama tim," kata Erik ten Hag dikutip laman Mirror, Sabtu (27/8/2022).

Di sisi lain, Ten Hag harus kehilangan penyerang andalannya Anthony Martial. Pemain 26 tahun itu harus mengalami cedera achilles sehingga harus menjalani pemulihan terlebih dahulu. Perannya pun diisyaratkan akan digantikan Cristiano Ronaldo sejak awal laga.

BACA JUGA: Kalahkan Inter Milan, Maurizio Sarri Beberkan Kunci Keberhasilan

"Ya (untuk) keduanya (pertanyaan),” ucap Ten Hag saat ditanya ketersediaan Ronaldo akhir pekan ini dan bakal menggantikan peran Martial.

"Anthony Martial keluar dengan masalah pada Achilles-nya, jadi dia keluar dari permainan. Kami harus menunggu, saya tidak bisa mengatakan perkembangannya, tetapi saya berharap dia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya," lanjutnya.

Seperti diketahui, dalam kemenangan 2-1 melawan Liverpool, Ronaldo hanya tampil kurang lebih enam menit sebagai pemain pengganti. Sementara ketika dia menjadi starter saat melawan Brentford, timnya kalah 4-0.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)