Anthony Joshua Bersumpah Jadi Juara Dunia Tinju Kelas Berat 3 Kali

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 11:10 WIB
loading...
Anthony Joshua Bersumpah Jadi Juara Dunia Tinju Kelas Berat 3 Kali
Penampakan Anthony Joshua setelah Dipermalukan Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
Penampakan Anthony Joshua untuk pertama kalinya sejak kekalahan angka dari Oleksandr Usyk saat bermain catur sambil bersumpah jadi juara dunia kelas berat tiga kali. Demi memenuhi ambisinya tersebut, Anthony Joshua menyusun langkah selanjutnya dalam karier tinjunya setelah gagal merebut sabuk juara dari Usyk.

Ini adalah pertama kalinya Anthony Joshua difoto sejak kekalahan memilukan dari Oleksandr Usyk di Arab Saudi, Sabtu (20/8/2022). Petinju Inggris itu dikalahkan oleh jagoan Ukraina, yang mengklaim kemenangan dengan keputusan split decision: 113-115, 115-113 dan 116-112 – untuk mempertahankan mahkota kelas berat.

Baca Juga: Akhir Tragis Sajad Gharibi Hulk iran yang Mengejutkan

Si kidal Oleksandr Usyk mengalahkan Joshua untuk kedua kalinya yang membuat karier sang mantan juara limbung. Tetapi tangan kanan mantan juara dunia kelas berat bersatu dua kali, JC Elite telah mengisyaratkan Joshua akan membersihkan dirinya sendiri dan bangkit

Anggota terpercaya dari kamp pelatihannya membagikan gambar Joshua bermain catur di tepi kolam renang di posting Instagram terbarunya - dan tampaknya menjadi lebih baik dari temannya. Dia menulis: "Istirahat, pulihkan, berkumpul kembali, kita bergerak dan pergi lagi".

Joshua terlihat santai di foto, telanjang dada dengan matahari terbenam di belakang keduanya. Dengan kacamata hitam, petarung Watford berkonsentrasi pada papan catur. Joshua sebelumnya mengungkapkan dia ingin kembali ke ring pada November atau Desember.

Dia membuat pengumuman mengejutkan hanya beberapa jam setelah menderita kekalahan dari Usyk. Joshua kehilangan ketenangannya pasca-pertarungan, melemparkan dua sabuk Usyk keluar dari ring sebelum merampas mikrofon untuk berbicara aneh.

Baca Juga: Oleksandr Usyk Raja Top 10 Petinju P4P. Tyson Fury Mengejutkan

Dia kemudian kembali ke ring untuk memberi hormat kepada pemenang Ukraina, sebelum menjatuhkan banyak kalimat verbal dalam pidato yang emosional. Joshua kemudian menjawab pertanyaan tentang masa depannya dengan bersumpah untuk kembali sebelum akhir 2022. Berbicara setelah kekalahan, dia berkata: "Saya akan menjadi juara dunia kelas berat tiga kali."

AJ menambahkan: "Tentang siapa yang saya lawan. Datang satu dan datang semua, saya akan melawan siapa pun."

Pelatih Anthony Joshua, Robert Garcia mengklaim secara mental mengalahkan dirinya sendiri dalam duel ulang dengan Oleksandr Usyk. Robert Garcia mengklaim bahwa anak buahnya "mengalahkan dirinya sendiri" selama ronde sepuluh pertandingan ulangnya dengan Oleksandr Usyk.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2198 seconds (11.97#12.26)