Akhir Tragis Sajad Gharibi Hulk Iran yang Memalukan

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 07:02 WIB
loading...
Akhir Tragis Sajad Gharibi Hulk Iran yang Memalukan
Akhir Tragis Sajad Gharibi Hulk Iran yang Memalukan/The Sun
A A A
Akhir tragis Sajad Gharibi Hulk Iran setelah kekalahan memalukan di ring tinju dengan menghapus foto-foto dirinya yang ternyata hasil editan photoshop. Sajad Gharibi Hulk Iran secara memalukan kalah TKO di ronde 1 dalam debut ring tinju melawan monster Kazakhstan.

Sosok Sajad Gharibi Hulk Iran yang sangat besar di foto ternyata ketika muncul di ring tinju tidak seperti aslinya. Parahnya, Sajad Gharibi nyaris tidak bisa memberikan pukulan dalam duel menyedihkan melawan monster Kazakhstan.

Baca Juga: 5 Petinju Berdarah Afrika yang Sukses Mengguncang Jagat Olahraga

Dan para penggemar memperhatikan bahwa dia memiliki tubuh yang lebih kecil dibandingkan dengan raksasa berotot yang tampak seperti di foto Instagram. Alih-alih otot bisep dan torso six-packnya yang terkenal, Gharibi tampak tidak bugar dengan perut yang membuncit di bawah kausnya.

Dia juga tampak lebih pendek dari yang diklaimnya 187 cm - berdiri di sekitar ketinggian yang sama dengan monster Kazakhstan 170 cm. Saking tidak bisa bertinju, Sajad Gharibi harus membalikkan punggung sambil terduduk di sudut ring saat dihajar monster Kazakhstan.

Wasit terpaksa menghentikan pertarungan di ronde pertama setelah beberapa kali Sajad Gharibi menghindar dari serangan monster Kazakhstan. Seorang penggemar berkata: "Seseorang tolong bayar Hulk Iran untuk tidak pernah menginjakkan kaki di dalam ring tinju lagi."

Sejak pertarungan memalukan di Dubai itu, Gharibi telah menghapus puluhan foto dari profilnya, lapor Daily Star. Hanya 14 gambar dan video yang masih terlihat di akunnya, sedangkan gambar yang lebih spektakuler telah hilang. Gharibi - juga dikenal sebagai "Hercules Persia" - menjadi terkenal karena fisiknya yang besar.

Dia dikenal karena memposting foto dan video kejenakaan orang kuatnya termasuk memecah beton menjadi dua, meninju dinding, dan menarik mobil. Sedikit yang diketahui tentang masa kecilnya di Ahvaz, tetapi dia sebelumnya mengatakan bahwa dia memiliki pendidikan tradisional dengan nilai-nilai keluarga sebagai pusatnya.

Gambar masa lalu menunjukkan dia sebagai bocah delapan tahun yang kurus sebelum dia bertambah dewasa di usia 14 tahun.
Kemudian dia mengklaim dia mewakili Iran dalam kompetisi powerlifting. Dia telah mengklaim mampu mengangkat 22,2 kg lebih dari berat badannya yang diklaim 172kg.

Baca Juga: Transformasi Tubuh Sajad Gharibi Hulk Iran yang Menggemparkan

Gharibi dikatakan telah main mata dengan MMA sebelum mengarahkan pandangannya pada karier di tinju. Awal tahun ini dia didapuk untuk pertarungan clash of the titans dengan binaragawan Inggris Martyn Ford. Tapi Ford yang tingginya 205cm - dijuluki "pria paling menakutkan di dunia" - mundur dengan alasan kekhawatiran akan kesehatan mental Gharibi.

Sebelum pertarungan yang dijadwalkan, mereka berhadapan di Dubai - dan kemarahan berkobar saat Ford mendorong lawannya ke lantai. Ford juga mengklaim Gharibi secara digital mengubah foto Instagram-nya. Dia berkata: "Saya pikir dia hanya membodohi dunia dengan Photoshop, jika saya jujur. Melihatnya di kehidupan nyata tidak semenarik melihatnya di foto."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2606 seconds (11.97#12.26)