Hasil Liga Inggris 2022/2023, Southampton vs Manchester United: Bruno Fernandes Pahlawan Kemenangan The Red Devils

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 20:32 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, Man United tampil lebih menyerang dibanding babak pertama. Mereka menerapkan pressing ketat dan umpan-umpan pendek dalam tempo cepat.

Tiga menit paruh kedua berjalan, Scott McTominay pun hampir membawa pasukan Manchester Merah unggul. Sayangnya, tendangan voli yang dilesatkan pemain asal Skotlandia itu bisa dihalau oleh Gavin Bazunu.

Tujuh menit kemudian, akhirnya Setan Merah berhasil memecah kebuntuan lewat Bruno Fernandes. Kerjasama apik dari lini tengah mereka yang kemudian disambut dengan crossing apik Diogo Dalot mampu diselesaikan dengan baik dengan sepakan voli dari pemain berpaspor Portugal itu yang mengarahkan bola ke sudut kanan bawah gawang.

Pada menit 66, The Saints nyaris menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Untungnya, tandukan Joe Aribo di mulut gawang Man United yang memanfaatkan umpan silang Amstrong bisa ditepis oleh De Gea.

Empat menit berselang, Cristiano Ronaldo yang belum lama masuk menggantikan Jadon Sancho berdiri bebas dan siap untuk melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti usai menerima umpan terobosan dari McTominay. Namun sayang, begitu ingin mengeksekusi bola, Moussa Djenepo dengan sigap menekelnya dan merebut bola.

Setelah itu, tempo permainan sedikit mengendur. Kedua tim pun sama-sama kesulitan menciptakan peluang meski pertarungan sengit untuk menguasai bola tetap terlihat di lini tengah.

Pada 10 menit waktu normal, Southampton kembali lebih mendominasi permainan. Mereka mengurung pertahanan Setan Merah untuk mendapatkan gol penyeimbang.

Akan tetapi, pertahanan Man United sangat solid menahan gempuran tim tuan rumah hingga peluit panjang dibunyikan. Alhasil, keunggulan mereka tetap bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Southampton (4-2-3-1): Gavin Bazunu; Kyle Walker-Peters, Armel Bella-Kotchap, Mohammed Salisu, Moussa Djenepo; James Ward-Prowse, Romeo Lavia; Joe Aribo, Mohamed Elyounoussi, Adam Armstrong; Che Adams.
Cadangan: Alex McCarthy, Lyanco, Oriol Romeu, Romain Perraud, Stuart Armstrong, Sekou Mara, Ibrahima Diallo, Jan Bednarek, Yan Valery.
Pelatih: Ralph Hasenhuttl
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)