Hasil Liga Italia Juventus vs AS Roma: Unggul Cepat, Si Nyonya Tua Urung Jinakan I Lupi

Minggu, 28 Agustus 2022 - 01:45 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Juventus vs AS Roma: Unggul Cepat, Si Nyonya Tua Urung Jinakan I Lupi
uventus harus rela bermain imbang 1-1 dengan AS Roma pada giornata ketiga Liga Italia 2022/2023. Duel dua tim papan atas berlangsung di Allianz Stadium. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus harus rela bermain imbang 1-1 dengan AS Roma pada giornata ketiga Liga Italia 2022/2023. Duel dua tim papan atas berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (28/8/2022) dini hari.



Pertandingan baru berjalan 79 detik, Juventus sudah memimpin. Dusan Vlahovic mencetak gol dari tendangan bebas yang membuat Kiper Roma, Rui Patricio terdiam.

Keadaan itu berusaha dimaksimalkan oleh Juventus. Mereka mencoba untuk terus menyerang. Namun, beberapa peluang yang tuan rumah ciptakan belum menemui sasaran.

Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu sebenarnya dapat memasukkan bola ke gawang Roma pada menit ke-25. Namun, gol Manuel Locatelli dianulir karena terjadi handball terlebih dahulu.

Roma yang tengah tertinggal 0-1 kemudian mencoba untuk mengejar. Mereka lalu mendapat beberapa kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Namun, penyelesaian akhir mereka belum sempurna.

Pasukan Jose Mourinho melancarkan serangan bertubi-tubi pada akhir babak pertama. Sayang, upaya mereka tetap tak membuahkan hasil, sehingga Juventus tetap memimpin 1-0.

Memasuki babak kedua, Mourinho tampak berusaha mengatasi. Dia lalu menarik beberapa pemainnya sebelum laga dilanjutkan.

Taktik itu embuat daya gedor Roma semakin kuat. Hanya saja, mereka belum bisa menyelesaikan serangan dengan sempurna, karena pertahanan Juventus yang begitu rapat.

Akhirnya Roma dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Tammy Abraham berhasil mencetak gol ke gawang Juventus setelah meneruskan umpan Paulo Dybala.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)